bar-merah

Jeand’Arc Senduk-Karundeng, melayat sekaligus memberikan santunan duka

Foto: Kominfo Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.COM – Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Staff Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, drg. Jeand’Arc Senduk-Karundeng, melayat ke rumah duka pada Jumat, (19/07/2024). 

Keluarga Palit-Polii berduka atas meninggalnya almarhum Bapak Refli Benyamin Palit pada usia 55 tahun 11 bulan. Beliau berpulang di Kelurahan Talete 1, Lingkungan 1.

Sementara itu, keluarga Karwur-Tumetel berduka atas meninggalnya almarhum Yosua Refly Luther Karwur, yang meninggal pada usia 25 tahun 1 bulan 13 hari, bertempat di Kelurahan Paslaten.

Dalam kesempatan tersebut, drg. Jeand’Arc Senduk-Karundeng mewakili Walikota Tomohon dan seluruh jajaran pemerintah kota menyampaikan, ucapan turut belasungkawa.

ZONAUTARA.com
Foto: Kominfo Tomohon

“Kami atas nama keluarga Senduk-Karundeng, Wali Kota Tomohon, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu menaruh pengharapan kepada Tuhan Yesus dan percaya akan segala rencana baik yang Tuhan perbuat,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Tomohon juga memberikan santunan duka kepada kedua keluarga yang berduka. Turut hadir dalam acara tersebut adalah jajaran Pemerintah Kota Tomohon, tamu, dan undangan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com