FOTO: Keseruan Mata Najwa On Stage di Manado

Mata Najwa on Stage di Manado. (Foto: Zonautara.com/Yegar Sahaduta)

ZONAUTARA.com – Ribuan warga Sulawesi Utara (Sulut) yang datang dari berbagai daerah menyambut hangat kehadiran Najwa Shihab dalam gelaran “Mata Najwa On Stage”, yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Sulut di Manado, pada Sabtu malam, 14 September 2024. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT Provinsi Sulut ke-60, dan menjadi momen pertama kali Mata Najwa hadir di Sulut.

Najwa Shihab, yang terakhir kali mengunjungi Manado satu dekade lalu, mengakui banyak perubahan yang terjadi di kota ini, termasuk dalam bidang pembangunan dan infrastruktur.

“Senang sekali bisa kembali ke Manado dan melihat banyak perubahan positif,” ujar Najwa.
Dalam acara bertema “Cinta Untuk Negeri”, ia menekankan pentingnya generasi muda menggali potensi diri dan berkontribusi bagi Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh lokal seperti Gubernur Sulut Olly Dondokambey, komedian Mongol, penyanyi Novia Bachmid, serta atlet bulutangkis nasional Greysia Polii. Mereka turut berbagi cerita inspiratif dan membahas peran penting pemuda dalam membangun bangsa.

Gubernur Olly Dondokambey, saat berbicara dalam diskusi, menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan daerah tak lepas dari keputusan politik yang baik.
“Politik itu kotor tergantung siapa yang menjalankannya,” ucap Olly, menanggapi pertanyaan dari Najwa mengenai persepsi negatif terhadap dunia politik.

Acara tersebut diakhiri dengan berbagai kegiatan interaktif yang melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sulut, memperkuat semangat kolaborasi dan inovasi demi kemajuan daerah dan bangsa.

Teks dan foto: Yegar Sahaduta

Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 12
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 13
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 14
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 15
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 16
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 17
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 18
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 19
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 20
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 21
Zonautara. Com
Foto: keseruan mata najwa on stage di manado 22



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com