FOTO: Momen pengundian nomor urut Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara

ZONAUTARA.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi menetapkan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Serentak 2024.

Penetapan ini dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka yang berlangsung di Kantor KPU Sulut, Senin (23/9/2024).

Pasangan Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay mendapat nomor urut 1, Elly E. Lasut dan Hanny Joost Pajouw nomor urut 2, serta Steven Kandouw dan Denny Tuejeh nomor urut 3.

Berikut adalah beberapa foto momen penetapan nomor urut pasangan calon di Kantor KPU Sulawesi Utara, yang diabadikan fotografer Zonautara.com, Yegar Sahaduta.

Zonautara. Com
Momentum saat pasangan calon membuka nomor urut yang telah diambil.
Zonautara. Com
Pendukung pasang calon elly lasut dan hanny pajouw
Zonautara. Com
Poster pasangan calon yulius selvanus dan victor mailangkay
Zonautara. Com
Pendukung pasangan calon steven kandouw dan denny tuejeh
Zonautara. Com
Pasangan calon yulius selvanus dan victor mailangkay memberikan sambutan di kantor kpu sulawesi utara pada acara penetapan nomor urut pasangan calon.
Zonautara. Com
Pasangan calon elly lasut dan hanny pajouw memberikan sambutan di kantor kpu sulawesi utara pada acara penetapan nomor urut pasangan calon.
Zonautara. Com
Pasangan calon steven kandouw dan denny tuejeh memberikan sambutan di kantor kpu sulawesi utara pada acara penetapan nomor urut pasangan calon.
Zonautara. Com
Para perwakilan partai politik pendukung pasangan calon gubernur sulawesi utara hadir dalam acara resmi penetapan nomor urut di kantor kpu sulawesi utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com