FOTO: Suasana persiapan Pameran Alutsista menyongsong HUT ke-79 TNI di Manado

Foto: Yegar Sahaduta

ZONAUTARA.com – TNI menggelar pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista) dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI yang akan diselenggarakan pada 3 Oktober hingga 5 Oktober 2024 di kawasan Megamas, Pohon Kasih, Manado, Sulawesi Utara. Pameran ini akan menampilkan berbagai peralatan perang, termasuk kendaraan taktis yang dipersiapkan untuk disaksikan oleh masyarakat.

Meski pembukaan resmi pameran alutsista baru akan digelar pada 3 Oktober, antusiasme masyarakat Manado sudah mulai terasa saat persiapan pameran, Selasa (2/10/2024). Sejumlah warga terlihat mendatangi lokasi pameran, menyaksikan persiapan yang tengah dilakukan, dan tidak sedikit yang sudah berfoto dengan peralatan yang akan dipamerkan.

Pameran ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kesiapan dan profesionalisme TNI dalam menjaga kedaulatan negara, sekaligus memberikan kesempatan bagi warga untuk lebih dekat dengan alutsista TNI.

Berikut beberapa foto yang diambil fotografer Zonautara.com, Yegar Sahaduta

Zonautara. Com
Zonautara. Com
Zonautara. Com
Zonautara. Com
Zonautara. Com
Zonautara. Com
Zonautara. Com
Zonautara. Com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article