FOTO: Debat publik pertama antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud

ZONAUTARA.COM – Debat pertama antara pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud untuk Pilkada 2024 sukses digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Talaud, pada 14 Oktober 2024 di Ballroom Grand Kawanua Novotel Manado.

Dalam debat ini, lima pasangan calon menyampaikan visi, misi, serta program unggulan mereka untuk memajukan Kepulauan Talaud.

Pada Pilkada Kabupaten Talaud tahun 2024, total terdapat lima pasangan calon, yakni Pasangan Calon nomor urut 1: Moktar Arunde Parapaga berpasangan dengan Ade Yeswa Sahea. Pasangan Calon nomor urut 2: Irwan Hasan bersama Haroni Mamentiwalo. Pasangan Calon nomor urut 3: Welly Titah berpasangan dengan Anisya Gretsya Bambungan. Pasangan Calon nomor urut 4: Tammy Wantania bersama Djekmon Amisi dan Pasangan Calon nomor urut 5: Yopi Saraung berpasangan dengan Adolf Binilang.

Debat ini mengangkat tema infrastruktur dan pelayanan publik.

Melalui debat publik ini, KPU Kabupaten Talaud berharap masyarakat dapat melihat dengan jelas program-program yang ditawarkan oleh masing-masing kandidat untuk masa depan Talaud.

Berikut beberapa momen saat debat publik perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, yang berhasil di abadikan fotografer Zonautara.com, Yegar Sahaduta.

Zonautara. Com Zonautara. Com Zonautara. Com Zonautara. Com Zonautara. Com Zonautara. Com Zonautara. Com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article