bar-merah

Libur Natal Dan Tahun Baru, Sejumlah Wahana Bermain Ramai Pengunjung

MANADO, ZONAUTARA.com – Sejumlah wahana bermain anak di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Manado ramai dikunjungi.

Pantauan wartawan Zonautara.com, beberapa tempat bermain di pusat perbelanjaan seperti di Manado Town Square (Mantos), Mega Mall, bahkan di Transmart ramai oleh para orang tua yang mengajak anaknya.

Keyzia dan Michael, pengunjung yang mengaku dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) datang bersama kedua orang tuanya berlibur di Kota Manado.

“Kebetulan di tempat kami tinggal belum ada permainan seperti ini, makanya mumpung libur kita manfaatkan dengan bermain disini,” ungkap Keyzia.

Lain lagi diungkapkan Aldy Mamonto dan Aqisya Mamonto. Dua bersaudara dari Kota Kotamobagu ini mengungkapkan, setiap liburan sekolah keduanya diajak orang tua ke wahana bermain anak.

“Pokoknya kalau orang tua ajak ke Manado, setelah berbelanja keperluan kita selalu minta waktu untuk bermain aneka permainan di Time Zone ini,” ungkap Aldo (9) dengan logat Kotamobagunya.

Franky Kaunang (30), karyawan wahana bermain anak-anak, di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado mengaku setiap liburan tempat bermain ini akan ramai oleh pengunjung.

“Kebanyakan datang dari daerah yang jauh dari Kota Manado,” pungkas.

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com