Connect with us

Serba Serbi

Aksi Shaolin Pukau Warga Manado

Published

on

Aksi dua shaolin dalam gladi bersih, sebelum pentas pada acara Shaolin Show, Selasa (6/3/2018), di God Bless Park, Manado.(Foto: Zonautara.com/Lukman Polimengo).

MANADO, ZONAUTARA.com – Penonton yang menyaksikan aksi 27 pendekar dalam International Shaolin Show di God Bless Park Manado, Selasa (6/3/2018) tampak berhamburan mencari tempat berteduh akibat hujan.

Dalam kerumunan penonton, ada pasangan suami istri asal Malalayang, Jendry dan Anita. Mereka tampak kecewa saat Chen Yan, Lin Meiyuan, dan 25 rekan lainnya dari perguruan Shaolin Selatan, Provinsi Fujian, Tiongkok itu harus menyudahi aksi mereka.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wita ini harus terhenti akibat hujan deras.

“Padahal baru beberapa menit saja aksi para Shaolin itu. Tiba-tiba hujan deras dan ratusan penonton berhamburan mencari tempat berlindung,” ungkap Jendry dengan nada kecawa.

Meskipun demikian, dirinya, nantinya akan ada pertunjukkan seperti itu lagi.

“Sekadar saran, nantinya jika dilakukan acara seperti ini, ada baiknya dilakukan dalam ruangan. Atau aula besar saja biar tidak kehujanan seperti ini,” tutur Jendry.

Sebelum pertunjukan, ribuan penonton disuguhkan dengan penampilan tarian Kabasaran, Masamper, musisi Tiongkok dan Manado.

 

Editor: Eva Aruperes

Bagikan !

Serba Serbi

Usai diserang Iran, Trump malah bilang, “All is well”

Sejauh ini baik-baik saja, kata Trump

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Usai pangkalan militer Amerika Serikat (AS) dibombardir Iran, Presiden Donald Trump malah mengatakan semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Melalui akun Twitter resminya @realdonaldtrump, Trump mengklaim bahwa kekuatan militer AS adalah yang terbaik di dunia. Hal tersebut disampaikannya sesaat setelah roket dan rudal menghujani pangkalan militer AS di Irak.

zonautara.com
Kicauan Donald Trump

“All is well! Rudal diluncurkan dari Iran di dua pangkalan militer yang berlokasi di Irak. Penilaian korban dan kerusakan yang dilakukan sekarang. Sejauh ini baik-baik saja !” kata Trump seperti yang dilansir The Independent, Rabu (08/01/2020) pagi.

zonautara.com
Sebuah ledakan terlihat selama serangan rudal oleh Iran di pangkalan AS

Walaupun pemerintah AS sedang melakukan penghitungan atas kerugian dan korban yang ditimbulkan dari serangan pada Rabu pagi itu, Trump bersikeras bila serangan tersebut tidak berdampak besar. Ia menyebut bila AS memiliki kekuatan militer terkuat di seluruh dunia.

Iran telah meluncurkan puluhan rudal ke pangkalan militer AS yang berada di Irak. Serangan tersebut dilakukan sebagai balasan atas kematian Qassem Soleimani, jenderal Iran, dalam sebuah serangan pesawat tak berawak AS pada 3 Januari 2020.

Roket-roket tersebut ditujukan ke pangkalan udara Ain al-Asad di barat Baghdad dan juga pangkalan militer lain di Erbil, Kurdistan.

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com