bar-merah

Aksi Shaolin Pukau Warga Manado

MANADO, ZONAUTARA.com – Penonton yang menyaksikan aksi 27 pendekar dalam International Shaolin Show di God Bless Park Manado, Selasa (6/3/2018) tampak berhamburan mencari tempat berteduh akibat hujan.

Dalam kerumunan penonton, ada pasangan suami istri asal Malalayang, Jendry dan Anita. Mereka tampak kecewa saat Chen Yan, Lin Meiyuan, dan 25 rekan lainnya dari perguruan Shaolin Selatan, Provinsi Fujian, Tiongkok itu harus menyudahi aksi mereka.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wita ini harus terhenti akibat hujan deras.

“Padahal baru beberapa menit saja aksi para Shaolin itu. Tiba-tiba hujan deras dan ratusan penonton berhamburan mencari tempat berlindung,” ungkap Jendry dengan nada kecawa.

Meskipun demikian, dirinya, nantinya akan ada pertunjukkan seperti itu lagi.

“Sekadar saran, nantinya jika dilakukan acara seperti ini, ada baiknya dilakukan dalam ruangan. Atau aula besar saja biar tidak kehujanan seperti ini,” tutur Jendry.

Sebelum pertunjukan, ribuan penonton disuguhkan dengan penampilan tarian Kabasaran, Masamper, musisi Tiongkok dan Manado.

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com