Connect with us

HEADLINE

Iko Uwai Jalani Tiga Tugas Sekaligus Dalam Seri Laga Wu Assassins

Published

on

MANADO, ZONASULUT.com – Belum lama ini aktor laga Iko Uwais didapuk untuk bermain di seri laga Neftlix berjudul Wu Assassins. Menariknya, Iko diserahi tiga tugas sekaligus dalam proyek tersebut. Ia menjadi pemeran utama, koreografer laga, dan produser.

Meski begitu, suami dari Audy Item ini mengaku siap dengan semua tugas yang diberikan kepadanya. Ia pun memastikan akan menjalaninya dengan professional.

“Ya itu udah salah satu tugas saya. Apa pun yang dikasih kerjaan pasti otomatis saya akan lebih profesional,” kata Iko dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Namun, suami penyanyi Audy Item ini belum mau membocorkan lebih banyak hal tentang seri arahan sutradara Stephen Fung itu. Ia masih menyimpan rapat-rapat berbagai informas, baik tentang karakter yang ia perankan secara rinci ataupun bela diri jenis apa yang akan dimasukkannya ke dalam Wu Assassins.

“Tapi buat film yang itu saya belum bisa ngobrol apa-apa ya,” ujar Iko, tersenyum.

Fung akan menyutradarai dua episode pertama Wu Assassins yang total berjumlah 10 episode. Seri laga ini digambarkan sebagai drama kriminal di Pecinan San Francisco, AS. Iko Uwais memerankan karakter Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terakhir.

Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Aktor Byron Mann yang pernah bermain sebagai Uncle Six, akan beradu akting dengan Iko.

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com.

Editor: Rizali Posumah

 

Bagikan !
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: 바카라사이트

  2. Pingback: fake Tag Heuer Replicas Watches

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HEADLINE

Sudah 38 orang sembuh dari corona di Sulut

Rasio kesembuhan kasus covid-19 di Sulut berada pada angka 13,52 persen.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi seorang petugas kesehatan di Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara pada Rabu (27/5/2020) kembali mengumumkan pasien positif covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh.

“Hari ini pasien yang sembuh dari virus corona di Sulut bertambah dua kali,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

Adapun pasien yang sembuh tersebut adalah Kasus 72 dan Kasus 53.

Kasus 72 adalah seorang perempuan berasal dari Tomohon yang berusia 11 tahun. Kasus 72 ini diumumkan positif pada 12 Mei, yang merupakan bagian dari Klaster Faskes A, dan berkontak erat resiko tinggi dengan Kasus 58 yang masih dirawat.

Kasus 53, seorang lak-laki asal Bolaang Mongondow Timur yang berusia 28 tahun, dengan riwayat perjalanan dari Jakarta. Yang bersangkutan diumumkan positif pada 9 Mei.

“Hasil pemeriksaan laboratorium dari swab test mereka dua kali berturut-turut menunjukkan hasil negatif,” jelas Dandel.

Dengan demikian jumlah orang yang sudah sembuh dari covid-19 di Sulut sudah sebanyak 38 orang.

Rasio kesembuhan kasus covid-19 di Sulut berada pada angka 13,52 persen. Angka ini masih lebih rendah dari rasio kesembuhan nasional yang berada pada angka 25,4 persen.

Jika dilihat dari kelompok umur, jumlah terbanyak yang sembuh di Sulut ada pada kelompok umur 20-44 tahun dan 45-49 tahun.

Di kelompok umur 20-44 tahun ada 18 orang yang sudah sembuh (13,85%), dan di kelompok umur 45-59 tahun sebanyak 12 orang sembuh (15,38%).

Rasio kesembuhan terendah menurut kelompok umur ada pada rentang usia 60 tahun keatas, dimana dari 43 kasus positif pada rentang usia ini, baru 4 orang yang sembuh, atau 9,30 persen.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com