Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

HEADLINE

Iko Uwai Jalani Tiga Tugas Sekaligus Dalam Seri Laga Wu Assassins

Published

on

MANADO, ZONASULUT.com – Belum lama ini aktor laga Iko Uwais didapuk untuk bermain di seri laga Neftlix berjudul Wu Assassins. Menariknya, Iko diserahi tiga tugas sekaligus dalam proyek tersebut. Ia menjadi pemeran utama, koreografer laga, dan produser.

Meski begitu, suami dari Audy Item ini mengaku siap dengan semua tugas yang diberikan kepadanya. Ia pun memastikan akan menjalaninya dengan professional.

“Ya itu udah salah satu tugas saya. Apa pun yang dikasih kerjaan pasti otomatis saya akan lebih profesional,” kata Iko dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Namun, suami penyanyi Audy Item ini belum mau membocorkan lebih banyak hal tentang seri arahan sutradara Stephen Fung itu. Ia masih menyimpan rapat-rapat berbagai informas, baik tentang karakter yang ia perankan secara rinci ataupun bela diri jenis apa yang akan dimasukkannya ke dalam Wu Assassins.

“Tapi buat film yang itu saya belum bisa ngobrol apa-apa ya,” ujar Iko, tersenyum.

Fung akan menyutradarai dua episode pertama Wu Assassins yang total berjumlah 10 episode. Seri laga ini digambarkan sebagai drama kriminal di Pecinan San Francisco, AS. Iko Uwais memerankan karakter Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terakhir.

Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Aktor Byron Mann yang pernah bermain sebagai Uncle Six, akan beradu akting dengan Iko.

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com.

Editor: Rizali Posumah

 

Advertisement Hosting Unlimited Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HEADLINE

Jelang 22 Mei, Amien Rais dipanggil polisi

Dia diperiksa sebagai saksi Eggi Sudjana dengan tuduhan makar.

Published

on

Amien Rais (Foto: Reuters)

ZONAUTARA.com – Polisi mengagendakan pemanggilan terhadap Amien Rais. Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional itu dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, hari ini Senin (20/5/2019).

Pemeriksaan terhadap Amien Rais sebagai saksi untuk tersangka Eggi Sudjana yang telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (14/5) dalam dugaan makar.

Eggi sebelumnya dilaporkan oleh politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung karena dianggap menyerukan people power bagi pendukung Prabowo-Sandiaga untuk menolak hasil perhitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi, saat menjawab pertanyaan wartawan apakah Amien Rais bisa menjadi tersangka.

Sebelum memanggil Amien Rais, polisi juga telah memeriksa Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zen yang juga diperiksa sebagai saksi Eggi.

Jelang pengumuman hasil Pemilihan Presiden oleh KPU pada Rabu, 22 Mei nanti, tensi politik dan keamanan meningkat. Masyarakat berharap proses demokrasi tidak rusak hanya karena ada kelompok yang tidak puas.

Baik penyelenggara pemilu maupun pemerintah, menghimbau pihak yang tidak puas dengan hasil pemilu bisa menempuh langkah hukum sesuai dengan undang-undang.

Editor: Ronny Adolof Buol

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending