Loading...
Copy

Daihatsu Dress Up Challenge Hadir di Manado

zonautara.com

MANADO, ZONAUTARA.com – Kontes Daihatsu Dress Up Challenge bidang  otomotif bakal kembali digelar di Kota Manado, yakni mulai 8-9 September 2018, di Mega Trade Center Mega Mas Manado.

Sebagai apresiasi terhadap pelanggan Daihatsu, kontes ini dilaksanakan sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi para modifikator kawula muda dalam memodifikasi kendaraan.

“Semoga acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihtsu,” ungkap Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Kota Manado pun menjadi kota ke-11 dari 16 kota tempat dilaksanakannya Daihatsu Dress Up Challenge. Targetnya pun sebanyak 50 unit. Namun, tercatat sudah sebanyak 52 unit Daihatsu yang mendaftar untuk mengikuti kontes modifikasi.

Menariknya, dari 52 unit mobil Daihatsu, Gran Max dan Luxio menjadi yang terbanyak, yakni sebanyak 21 unit, kemudian ada sebanyak 20 unit Ayla, 5 Xenia, 5 Sirion dan 1 Terios.

Tak hanya memodifikasi, para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Dari sisi penilaian, Daihatsu memberi perhatian pada delapan aspek, meliputi aspek overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio and video dan presentation.

Selama babak penyisihan, juri memilih peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Dan akan merebutkan hadiah berupa cash money dan trophy.

Selain kontes modifikasi, Daihatsu juga menyiapkan program paket penjualan menarik untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu dengan berbagai hadiah menarik.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.