bar-merah

Tim Minahasa Lolos Ke Babak Semifinal Liga Desa Nusantara

MINAHASA, ZONAUTARA.com – Tim sepak bola Kabupaten Minahasa berhasil meraih tiket ke semifinal Liga Desa Nusantara 2018 Seri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Rabu (31/10/2018).

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gelora Kuntung Kolongan Atas Kecamatan Sonder membawa kemenangan terhadap tim Minahasa 4-0 atas tim Kabupaten Kapulauan Sangihe.

Kesebelasan Minahasa ini terwakili dari anak-anak muda yang ada di Kecamatan Mandolang yang menjadi pemenang dalam pertandingan Liga Nusantara antar Desa di Kabupaten Minahasa.

zonautara.com
Liga Desa Nusantara Provinsi Sulut.

Manager tim Minahasa Stenly Gumalang bersyukur atas kemenangan tinya sehingga boleh lolos ke babak semifinal.

“Usaha kerja keras mereka boleh membuahkan hasil yang luar biasa,” ungkap Stenly.

Diapun optimis tim sepak bola perwakilan dari Minahasa ini akan mampu memberikan yang terbaik di semifinal nanti. Sekiranya dapat juga lolos ke babak final, dan dapat memenangkan tiket bermain di tingkat nasional 10 November 2018 di Provinsi Jawa Barat.

Camat Mandolang Arter Palilingan juga meminta dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Minahasa terlebih Kecamatan Mandolang agar tim  ini dapat meraih juara pada Liga Nusantara Desa Provinsi Sulut.

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com