Loading...

Lotte Grosir hadir di Manado

MANADO, ZONAUTARA.com – Lotte Grosir kini hadir di Kota Manado. Gerai ke-31 di Indonesia tersebut pun berlokasi di Jalan Ring Road No. 89 Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea.

Lotte Grosir menyediakan produk-produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau, sehingga dapat mengembangkan para pengusaha kecil dan menengah.

“Target market kami adalah para pedagang toko eceran, restoran, hotel, service kantor, serta kebutuhan kantor dan institusi lainnya,” ungkap Direktur Operasional Lotte Qomaruzaman saat conference pers pada acara Grand Opening Lotte Grosir, Kamis (6/12/2018).

Gedung yang berdiri di tanah 1,5 hektar ini memberikan kenyamanan kepada pelanggan karena memiliki lahan parkir yang luas dan gratis, serta gang troli yang lebar saat berbelanja.

“Hadirnya Lotte Grosir Manado diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pengusaha kecil dan menengah di Kota Manado dan sekitarnya. Kami juga sangat senang bisa ikut serta bersama-sama bermitra usaha dengan pelanggan dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan,” kata Presiden Direktur Lotte Grosir Joseph V. Buntaran.

Dibukanya Lotte Grosir tepat saat Peak Season di Manado, karena mayoritas masyarakat Manado sedang mempersiapkan Natal, sehingga pada saat acara Grand Opening, masyarakat sudah memenuhi Lotte Groser sejak pagi hari. Dengan antusias masyarakat yang tinggi ingin berbelanja mengakibatkan antrian panjang saat membayar dan kemacetan di Jalan Ring Road.

Antusias warga saat Grand Opening Lotte Grosir. (Foto: zonautara.com/Tesa Senduk)

Qomaruzaman juga mengungkapkan, bahwa mereka akan selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan selalu menyediakan produk secara continue dan menjalin hubungan dengan konsumen apa yang menjadi kebutuhan mereka.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.