Britney Spears berhenti manggung demi ayahnya

ZONAUTARA.com -Britney Spears telah berhenti dari semua pekerjaan untuk Ayahnya setelah didiagnosis dengan penyakit yang mengancam nyawa.

Bintang terkenal 37 tahun ini menunda masa tinggalnya di Las Vegas agar Ia bisa tinggal di rumah dan merawat ayahnya Jamie Spears setelah usus besarnya pecah.

Dia mengungkapkan, Ayahnya dirawat di rumah sakit bulan lalu dan menjalani operasi kemudian melakukan pemulihan penuh di rumah.

Britney membuat tulisan dalam sebuah postingnya di Instagram tentang keadaanya saat ini mengapa mengambil keputusan yang mungkin dapat mengecewakan penggemarnya.

“Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana, karena ini sangat sulit bagi saya untuk mengatakannya. Aku tidak akan manggung pada pertunjukan baruku nanti. Padahal, aku sudah menantikan acara ini dan ingin melihat kalian semua tahun ini, jadi keputusanku ini juga menghancurkan hatiku. Namun, penting untuk selalu mengutamakan keluarga, dan itulah keputusan yang harus saya buat. Beberapa bulan yang lalu, Ayah dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. kami keluarga sangat bersyukur bahwa Ayah dapat keluar dari sana hidup-hidup. Tetapi dia masih memiliki jalan panjang di depannya. Saya harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energi saya pada keluarga saya saat ini. Saya harap Anda semua bisa mengerti.Informasi lebih lanjut tentang pengembalian uang tiket tersedia di britneyspears.com. Saya menghargai doa dan dukungan Anda untuk keluarga saya selama waktu ini. Terima kasih, dan aku sangat menyayangi kalian semua,” ungkapan Britney pada akun instagramnya.

Lihat postingan ini di Instagram

I don’t even know where to start with this, because this is so tough for me to say. I will not be performing my new show Domination. I’ve been looking forward to this show and seeing all of you this year, so doing this breaks my heart. However, it’s important to always put your family first… and that’s the decision I had to make. A couple of months ago, my father was hospitalized and almost died. We’re all so grateful that he came out of it alive, but he still has a long road ahead of him. I had to make the difficult decision to put my full focus and energy on my family at this time. I hope you all can understand. More information on ticket refunds is available on britneyspears.com. I appreciate your prayers and support for my family during this time. Thank you, and love you all… always.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Britney Spears (@britneyspears) pada

Dengan curahan hatinya di instagram itu mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya, sekaligus juga mendoakan Ayahnya agar cepat sembuh.

Sebuah pernyataan dari perwakilan Britney menambahkan bahwa Jamie Spears pertama kali jatuh sakit dua bulan lalu dan sekarang dalam masa pemulihan di rumah setelah operasi yang sukses.

“Ususnya pecah secara spontan dan dia segera dirawat di operasi.”

Tuan Spears menghabiskan 28 hari berikutnya di rumah sakit di bawah perawatan dokter, perawat, dan staf yang luar biasa di rumah sakit.

Setelah periode pasca operasi yang panjang dan rumit, Ia dipulangkan, dan diharapkan untuk membuat pemulihan penuh di rumah.

Britney telah sangat terlibat dalam merawat keluarganya, dan sebagai akibat dari masalah kesehatan Ayahnya dan pemulihan yang berkelanjutan, dia akan mengambil cuti.

Pertunjukan Las Vegas Britney: Dominasi di resor Park MGM, ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Dia juga mengesampingkan semua komitmennya yang lain sehingga dia dapat mengambil jeda kerja tanpa batas waktu.

Editor: Ronny Adolof Buol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.