Dishub Tomohon tempati kantor baru

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon mulai menempati kantor baru di Kompleks Perkantoran Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (22/1/2019).

Kantor yang ditempati adalah di Eks Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan. Syukur menempati kantor baru dipimpin Pdt Ny Eva Lontoh-Liey STh.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP mengungkapkan, yang di kantor baru adalah sekretariat. Sementara yang berada di Kelurahan Tumatangtang Satu masih tetap difungsikan.

“Ya, yang di Woloan Satu hanya sebagian saja, sementara sebagian lagi masih di Tumatangtang Satu,” jelas Supit.

Di Tumatangtang Satu tambah Supit, difungsikan sebagai Kantor Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB).

Untuk Bidang lalulintas, akan fokus bertugas di area terminal dan sejumlah titik rawan kemacetan Senin-Sabtu.

“Dibagi dalam shift sehingga Sabtu tidak ada yang libur walaupun kantor libur, karena pada prinsipnya, Dishub selalu siap, tidak libur selama angkutan umum beroperasi,” tambahnya.

Anggota lainnya juga bertugas di Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk pelayanan perizinan, perpanjangan trayek angkutan, dan lainnya lagi bertugas di perparkiran dan di Command Center untuk memantau CCTV yang dipasang di sejumlah titik.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kiranya dengan menempati kantor yang baru, pelayanan akan terus ditingkatkan. Saya berharap, ke depan, Kota Tomohon akan memperoleh nilai yang lebih baik dari Ombudsman tentang pelayanan publik,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
2 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com