Connect with us

ZONA DAERAH

Dishub Tomohon tempati kantor baru

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon mulai menempati kantor baru di Kompleks Perkantoran Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (22/1/2019).

Kantor yang ditempati adalah di Eks Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan. Syukur menempati kantor baru dipimpin Pdt Ny Eva Lontoh-Liey STh.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP mengungkapkan, yang di kantor baru adalah sekretariat. Sementara yang berada di Kelurahan Tumatangtang Satu masih tetap difungsikan.

“Ya, yang di Woloan Satu hanya sebagian saja, sementara sebagian lagi masih di Tumatangtang Satu,” jelas Supit.

Di Tumatangtang Satu tambah Supit, difungsikan sebagai Kantor Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB).

Untuk Bidang lalulintas, akan fokus bertugas di area terminal dan sejumlah titik rawan kemacetan Senin-Sabtu.

“Dibagi dalam shift sehingga Sabtu tidak ada yang libur walaupun kantor libur, karena pada prinsipnya, Dishub selalu siap, tidak libur selama angkutan umum beroperasi,” tambahnya.

Anggota lainnya juga bertugas di Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk pelayanan perizinan, perpanjangan trayek angkutan, dan lainnya lagi bertugas di perparkiran dan di Command Center untuk memantau CCTV yang dipasang di sejumlah titik.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kiranya dengan menempati kantor yang baru, pelayanan akan terus ditingkatkan. Saya berharap, ke depan, Kota Tomohon akan memperoleh nilai yang lebih baik dari Ombudsman tentang pelayanan publik,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: نقل اثاث جدة

  2. Pingback: regulation cornhole board set

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com