AJP dan warga apresiasi pelaksanaan HUT ke 16 Minsel

MINSEL, ZONAUTARA.com – Perhelatan akbar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 tahun 2018, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah berakhir.

Kesuksesan hajatan tersebut, mendapat apresiasi yang luar biasa besar dari seluruh masyarakat Minsel maupun yang berada di luar Minsel.

Tak terkecuali, apresiasi yang besar ditunjukkan langsung oleh politisi muda Sulawesi Utara (Sulut) yang juga calon legislatif DPR-RI, dari Golkar yakni Adrian Jopie Paruntu (JAP).

Secara khusus apresiasinya, terkait pelaksanaan beberapa mata lomba, yang merupakan rangkaian dari kegiatan akbar tersebut.

Terlebih khusus AJP memberi perhatian pada lomba game yang digemari kawula muda dan generasi milenial pada umumnya, yakni turnamen Player Unknow’s Battle Ground (PUBG).

Terkait lomba ini, JAP pun mempunyai harapan yang besar, agar lomba PUBG ini bisa dijadikan bagian pada iven pemerintah daerah.

“Agar generasi milenial bisa menunjukkan aktualisasi diri mereka, lewat penyaluran hobi yang positif ini, “ ujar AJP.

Meski demikian, diingatkannya agar para generasi milenial pencinta game PUBG ini, untuk senantiasa dapat mengatur waktu antara permainan dan pendidikan.

“Jangan karena tidak bisa mengatur waktu, akhirnya prestasi di bidang pendidikan menurun, “ ujarnya.

Diketahui bahwa dalam ajang lomba yang diikuti ratusan peserta tersebut, tim Metroling Squad asal Motoling, yang merupakan binaan JAP yang merupakan putra kesayangan Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE ini, akhirnya didaulat sebagai pemenang.

“Satu hari menjelang final, kami mendapat masukan serta motivasi dari pembina (JAP). Ini yang menjadi support bagi kami dan akhirnya menjadi juara,” ujar Ayen Paat, salah satu personil Metroling Squad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.