bar-merah

Bupati CEP ajak masyarakat Desa Koreng jaga persatuan

MINSEL, ZONAUTARA.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati (Wabup) Franky D Wongkar, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Koreng ke-315, Minggu (3/2/2019).

Bupati dalam sambutannya, mengingatkan kepada kepala desa dan seluruh perangkatnya agar dapat menggunakan Dana Desa serta Alokasi dana desa (ADD), dengan akurat, terperinci, transparan serta akuntabel. Kemudian, mempertanggungjawabkannya sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, Bupati yang akrab disapa CEP ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Minsel, secara khusus warga Desa Koreng, untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan.


“Mari kita tingkatkan keamanan, ketertiban, kerukunan serta kedamaian dalam lingkungan desa kita, sehingga kesatuan dan persatuan tetap terjaga,” ujar CEP.

“Apalagi dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pemilu pada 17 April 2019,” tambah Bupati.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya pun mengimbau agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan, terutama terkait maraknya penyebaran kasus demam berdarah.

“Hendaknya kita semua selalu menjalankan 3M, baik di rumah, sekolah, kantor maupun di tempat-tempat umum,” ujar Paruntu.

Bupati pun berpesan agar warga Minsel bisa mengurangi penggunaan styrofoam dan wadah plastik sekali pakai.

“Selamat HUT ke-315 Desa Koreng,” ungkapnya.

Turut hadir dalam perayaan syukur HUT Desa Koreng ini, yakni Forkopim Kecamatan, jajaran perangkat daerah, tokoh masyarakat dan agama, serta seluruh warga Desa Koreng.

Putera Bupati Minsel Adrian Jopie Paruntu (JAP) pun tampak hadir dan bersyukur bersama warga Desa Koreng.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com