Connect with us

ZONA DAERAH

Kapolda ajak umat Katolik jaga keamanan jelang Pemilu

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigit Tri Haryanto, mengikuti Perayaan Ekaristi di Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, Minggu (17/3/2019).

Didampingi istri tercinta dan sejumlah jajaran kepolisian Polda Sulut dan Polres Tomohon, Kapolda Sigit mengikuti Perayaan Ekaristi kedua yang dipimpin Pastor Marselinus Lintong Pr.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sigit mengaku bersyukur bisa mengikuti Perayaan Ekaristi bersama-sama dengan umat Katolik di Kota Tomohon, khususnya di Paroki Hati Kudus Yesus.

Dia pun meminta dukungan umat Katolik di Tomohon, dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sulut.

“Semoga jabatan baru ini tidak menjadikan saya sombong lupa diri dan semoga saya dalam menjabat bisa menjalankan tugas kepolisian untuk memberikan perlindungan, pelayanan kepolisian kepada seluruh masyarakat Sulut dengan penuh kasih,” ungkap Kapolda.

Selain itu, Kapolda pun mengajak umat Katolik untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

“Saya minta dukungan umat Katolik di Tomohon agar situasi keamanan di Sulut menjelang pelaksanaan Pemilu nanti semakin bisa berjalan aman. Saya meyakini di Tomohon tanah yang diberkati Tuhan, kota yang penuh toleransi pasti semua bisa terlaksana dengan baik dan aman,” kata mantan Ketua Otik Lemdiklat Polri ini.

Kapolda Sigit pun berjanji akan terus menyapa umat yang ada di Sulut ini dengan ke gereja setiap hari Minggu.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Eman tinjau pengoperasian E-buzz BRI di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman meninjau pengoperasian E-buzz BRI di Terminal dan Pasar Beriman Wilken Tomohon, Rabu (27/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Eman juga mengecek proses pelaksanaan pelayanan melalui kendaraan ini yang telah dilengkapi sarana penunjang dalam layanan ini.

Pihak BRI mengatakan, bahwa pengoperasian E-buzz tersebut melayani untuk wilayah Minahasa Raya.

Sementara, untuk kegunaan dari E-buzz, yaitu untuk transaksi perbankan secara mobile yang diletakkan di pusat keramaian.

Wali Kota Eman pun mengapresiasi akan kegiatan ini karena nantinya akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

“Melalui layanan ini pastinya akan memperlancar arus perputaran perekonomian dan layanan perbankan lainnya,” ujarnya.

Dia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan terobosan baru dan kemudahan dari Bank BRI dalam pelayanan mobile ini.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com