bar-merah

6 April, KPU Tomohon gelar Maraton 5K dan Colour Run hingga Konser Pemilu

TOMOHON, ZONAUTARA.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon terus menyosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Di antaranya, melalui pelaksanaan iven-iven menarik.

Berbagai iven yang bakal digelar, yakni Maraton 5K dan Color Run hingga Konser Pemilu.

Komisioner Divisi SDM dan Sosialisasi Stenly Kowaas mengatakan, Maraton 5K dan Colour Run, serta Konser Pemilu ini akan digelar Sabtu (6/4/2019) mendatang. Pihaknya pun kini sementara mempersiapkan pelaksanaan iven tersebut.

Dia menegaskan, masyarakat yang iven akan mengikuti iven tersebut tidak akan dipungut biaya pendaftaran. Bahkan, kata Kowaas, khusus untuk peserta Maraton 5K, akan mendapatkan jersey spesial serta medali untuk 200 pendaftar pertama.

“Masyarakat Tomohon dan sekitarnya yang ingin ikut dalam lomba ini untuk mendaftar di kantor KPU Kota Tomohon. Tidak dipungut biaya,” ujar Kowaas.

Dia menjelaskan, untuk Maraton 5K akan start serta finish di kompleks Menara Alfa Omega.

“Untuk Colour Run juga terbuka untuk masyarakat umum. Akan ada Live Band Performance, serta atraksi Zumba plus flash mob jingle Pemilu di lokasi finish nanti,” jelasnya.

Sementara untuk Konser Pemilu, kata dia, pihaknya akan menghadirkan salah satu penyanyi ternama di Indonesia.

“Mari kita sama-sama meramaikan iven-iven ini untuk kesuksesan Pemilu 2019,” pungkasnya.

Kowaas menambahkan, tujuan pelaksanaan iven-iven tersebut adalah untuk menyosialisasikan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com