bar-merah

Kajati Roskanedi dan Wali Kota Eman tinjau Karate Open Tournament hari pertama

TOMOHON, ZONAUTARA.comKepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi didampingi Wakajati M Andi Iqbal Arief bersama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman meninjau pelaksanaan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup 2019, hari pertama, Jumat (5/4/2019).

Pantauan Zona Utara, Kajati Roskanedi dan Wali Kota Eman bersama rombongan tampak serius menonton pertandingan yang berlangsung di dua lapangan, di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon.

Diketahui, Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup 2019 akan berlangsung Jumat hingga Minggu (5-7/4/2019).

Kejuaraan ini pun akan dibuka secara resmi oleh Kajati Sulut yang juga akan dilantik sebagai Ketua Komda Gojukai Sulut, pada Sabtu (6/4/2019).

Ketua Panitia Harian yang juga selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko melalui Sekretaris Panitia Rooije Rumende mengatakan, hingga Jumat pagi sekitar pukul 06.00 WITA, sebanyak 41 kontingen dengan 687 peserta yang mendaftar.

“Tapi, sebelum pertandingan dimulai tadi, sudah sebanyak 700-an peserta yang mendaftar,” ungkapnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com