bar-merah

Jadi tuan rumah Karate Open Tournament Kajati Cup, ini kata Wali Kota Eman

TOMOHON, ZONAUTARA.comKarate Open Tournament Kajati Cup 2019 berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar, Kota Tomohon, Jumat hingga Minggu (5-7/4/2019).

Kota Tomohon pun mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah iven yang pertama kalinya digelar di Sulawesi Utara (Sulut), bahkan di Indonesia ini.

Wali Kota Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat Tomohon patut berbangga atas kepercayaan sebagai tuan rumah ini pelaksanaan iven yang diikuti hampir 900 atlet karate dari berbagai daerah di Indonesia ini.

“Mewakili masyarakat kami menyambut dengan sukacita yang begitu luar biasa. Ini prestasi yang menurut hemat kami patut diacungi jempol. Kami memberikan apresiasi kepada panitia dan juga atlet yang boleh mengikuti kejuaraan ini,” ungkap Eman.

Diketahui, di sela-sela kejuaraan tersebut, turut dilantik pengurus Karate-do Gojukai Komisariat Daerah (Komda) Sulut yang diketuai oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M Roskanedi.

Wali Kota Eman pun termasuk dalam kepengurusan periode 2019-2023 tersebut, yakni sebagai Wakil Ketua.

“Pemkot dan masyarakat menyampaikan banyak selamat kepada pengurus Karate-do Gojukai Komda Sulut. Banyak selamat kepada Bapak Kajati dan penguru yang telah dilantik,” ungkap Eman.

Melalui kejuaraan yang berlangsung di Kota Tomohon ini, Eman berharap, akan ada banyak prestasi yang akan keluar.

“Jangan lihat sisi kerasnya, tapi karate ini dapat menumbuhkembangkan sikap disiplin yang tinggi dan lebih baik dari sisi spiritualnya. Kami melalui KONI juga akan terus mendorong agar karate dapat terus berkembang,” pungkas Eman.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com