Sujud Syukur Prabowo part 2 berbuah perpecahan?

Rahadih Gedoan
Penulis Rahadih Gedoan
Ilustrasi Sujud Syukur.(Foto: zonautara.com/Rahadih Gedoan)



ZONAUTARA.com – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah usai. Klaim-mengklaim kemenangan berdasarkan hasil quick qount berbagai lembaga menjadi tontonan yang menegangkan sekaligus mengasyikkan bagi masyarakat.

Akibat klaim-mengklaim itu Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 02, mengekspresikan rasa kemenangannya dengan sujud syukur usai konferensi pers di kediamannya yang berlokasi di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/04/2019) malam. Ekspresi kemenangan ini dinilai belum waktunya karena dicemaskan akan bernasib sama dengan sujud yang dilakukan Prabowo pada 2014 silam, yang kala itu menderita kekalahan.

Perihal sujud syukur Prabowo part 2 ini sempat juga tersiar kabar tak sedap mengenai respons Sandiaga Uno, Calon Presiden nomor urut 02, yang tak setuju klaim kemenangan Prabowo yang dinilainya terlalu dini tersebut. Meski kabar ini akhirnya dibantah Fadly Zon, namun perpecahan di antara Prabowo dengan Sandiaga Uno cepat tersiar.

Soal siapakah yang berhak mengklaim kemenangan dalam Pemilu 2019, sebaiknya kita menunggu pengumuman resmi dari pihak KPU. Namun soal perpecahan di kubu 02 tentu perlu klarifikasi yang lebih lanjut.

Satu hal yang perlu diingatkan dari balik kesibukan news room Zona Utara, yaitu siapapun yang kelak menjadi presiden, dialah presiden kita bersama. Presiden Republik Indonesia.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Rahadih Gedoan
Follow:
Jurnalis, Instruktur Akting, Pelatih Teater, Sastrawan, Ketua Dewan Kesenian Kota Manado.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com