Connect with us

ZONA DAERAH

KPK kumpul Pemda se-Sulut di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon mendapatkan kepercayaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Divisi Pencegahan untuk menjadi tuan rumah pertemuan pemberantasan korupsi di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu pun berdasarkan surat yang dikirim ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon oleh KPK nomor B-2482/KSP.OO/10-16/03/2019.

Kegiatan evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 pada Pemerintah Daerah (Pemda) se-Sulut, serta sosialisasi program dan indikator ini pun akan dilaksanakan pada Selasa (23/4/2019), di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Kegiatan ini pun akan melibatkan semua pejabat terkait yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di Sulut.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyambut baik hal ini.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan dari KPK bagi Kota Tomohon yang menjadi tuan rumah kegiatan evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 pada Pemerintah Daerah se-Sulut dan sosialisasi program indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) 2019 ini,” pungkasnya.

Eman berharap, semua pejabat dan instansi terkait dapat mengikuti kegiatan ini dengan cermat.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending