Connect with us

ZONA DAERAH

KPK kumpul Pemda se-Sulut di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon mendapatkan kepercayaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Divisi Pencegahan untuk menjadi tuan rumah pertemuan pemberantasan korupsi di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu pun berdasarkan surat yang dikirim ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon oleh KPK nomor B-2482/KSP.OO/10-16/03/2019.

Kegiatan evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 pada Pemerintah Daerah (Pemda) se-Sulut, serta sosialisasi program dan indikator ini pun akan dilaksanakan pada Selasa (23/4/2019), di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Kegiatan ini pun akan melibatkan semua pejabat terkait yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di Sulut.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyambut baik hal ini.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan dari KPK bagi Kota Tomohon yang menjadi tuan rumah kegiatan evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 pada Pemerintah Daerah se-Sulut dan sosialisasi program indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) 2019 ini,” pungkasnya.

Eman berharap, semua pejabat dan instansi terkait dapat mengikuti kegiatan ini dengan cermat.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com