bar-merah

KPK kumpul Pemda se-Sulut di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon mendapatkan kepercayaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Divisi Pencegahan untuk menjadi tuan rumah pertemuan pemberantasan korupsi di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu pun berdasarkan surat yang dikirim ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon oleh KPK nomor B-2482/KSP.OO/10-16/03/2019.

Kegiatan evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 pada Pemerintah Daerah (Pemda) se-Sulut, serta sosialisasi program dan indikator ini pun akan dilaksanakan pada Selasa (23/4/2019), di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Kegiatan ini pun akan melibatkan semua pejabat terkait yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di Sulut.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyambut baik hal ini.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan dari KPK bagi Kota Tomohon yang menjadi tuan rumah kegiatan evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 pada Pemerintah Daerah se-Sulut dan sosialisasi program indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) 2019 ini,” pungkasnya.

Eman berharap, semua pejabat dan instansi terkait dapat mengikuti kegiatan ini dengan cermat.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com