Connect with us

ZONA DAERAH

Kejari Tomohon buka puasa dan berbagai kasih bersama anak panti asuhan

Published

on

Kajari dan jajarannya bersama para anak panti asuhan usai buka puasa bersama. (Foto: Humas Kejari)

TOMOHON, ZONAUTARA.comKejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon melaksanakan buka puasa, di gedung JMS-Emas, Selasa (14/5/2019).

Buka puasa jajaran korps Adhyaksa di Kota Bunga ini pun dilakukan bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Hidayatullah Kinilow.

Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko dalam sambutannya mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini selain sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta, juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan toleransi antar pegawai, serta ajang berbagi kasih dengan anak panti asuhan.

“Pertimbangan lainnya diadakan kegiatan buka bersama ini dikarenakan banyak pegawai dan karyawan yang jauh dari keluarga dan tidak bisa berbuka puasa dengan keluarganya di rumah,” ungkap Winarko.

Acara buka puasa bersama tersebut pun dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Nuryadin Majid.

Dalam kesempatan itu pun Kajari Winarko membagikan tali kasih kepada para anak panti asuhan.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, para pejabat struktural, para Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Tinjau Wawo, WL matangkan rencana pembangunan venue Paralayang

Published

on

Wenny Lumentut saat berada di puncak Wawo Tomohon. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.comUntuk yang kesekian kalinya, legislator Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut melakukan kunjungan ke perkebunan Wawo di Kota Tomohon.

Teranyar, Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini mengunjungi lokasi tersebut, Selasa (2/6/2020).

Kunjungan Lumentut tersebut untuk mematangkan rencananya membangun venue olahraga Paralayang dan Paramotor.

“Lokasi ini (Wawo) memang layak untuk dibuat lokasi penerbangan Paralayang dan Paramotor,” ujar legislator daerah pemilihan Tomohon-Minahasa ini.

Menurut Lumentut, ada sejumlah spot yang telah dibidik untuk dijadikan lokasi lepas landas bagi para penerbang olahraga dirgantara tersebut.

“Tentunya semuanya akan direncanakan dan dibangun sesuai dengan prosedur yang ada,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 ini.

Lumentut menegaskan, panorama alam yang indah di sekitar bukit Wawo tersebut dipastikan akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung di lokasi tersebut.

“Nantinya, jika terbang dengan Paralayang, akan dilihat keindahan Danau Linouw, Danau Tondano, sejumlah gunung berapi dan tentunya landscape Kota Tomohon yang indah,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com