Kejari Tomohon buka puasa dan berbagai kasih bersama anak panti asuhan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comKejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon melaksanakan buka puasa, di gedung JMS-Emas, Selasa (14/5/2019).

Buka puasa jajaran korps Adhyaksa di Kota Bunga ini pun dilakukan bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Hidayatullah Kinilow.

Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko dalam sambutannya mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini selain sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta, juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan toleransi antar pegawai, serta ajang berbagi kasih dengan anak panti asuhan.

“Pertimbangan lainnya diadakan kegiatan buka bersama ini dikarenakan banyak pegawai dan karyawan yang jauh dari keluarga dan tidak bisa berbuka puasa dengan keluarganya di rumah,” ungkap Winarko.

Acara buka puasa bersama tersebut pun dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Nuryadin Majid.

Dalam kesempatan itu pun Kajari Winarko membagikan tali kasih kepada para anak panti asuhan.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, para pejabat struktural, para Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com