bar-merah

Polres Tomohon dan TNI bagi-bagi takjil

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepolisian Resor (Polres) Tomohon bersama TNI dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga Kota Tomohon yang melaksanakan ibadah puasa,
Selasa (14/5/2019).

Pembagian takjil secara gratis ini dilakukan di depan Mesjid Al Mujahiddin Matani dan di pusat Kota Tomohon, kompleks Menara Alfa Omega.

Pembagian takjil secara gratis tersebut dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait bersama pengurus Bhayangkari Candra Juliana Sirait. Tak hanya berbagi berkah di bulan Ramadhan, momen tersebut juga dibarengi dengan sosialisasi keselamatan berlalulintas.

“Pembagian takjil ini untuk membantu warga yang hendak berbuka puasa saat dalam perjalanan, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Tomohon,” ujar Sirait, didampingi Waka Polres Tomohon Kompol Joyce Wowor.

Kegiatan tersebut disambut dengan positif para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di wilayah tersebut.

Personel Satuan Lalulintas Polres Tomohon pun memberikan pesan dan ajakan kepada warga untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas di Ramadhan ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com