Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Polres Tomohon dan TNI bagi-bagi takjil

Published

on

Kapolres bersama jajaran saat membagi-bagikan takjil secara gratis. (Foto: Humas Polres)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepolisian Resor (Polres) Tomohon bersama TNI dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga Kota Tomohon yang melaksanakan ibadah puasa,
Selasa (14/5/2019).

Pembagian takjil secara gratis ini dilakukan di depan Mesjid Al Mujahiddin Matani dan di pusat Kota Tomohon, kompleks Menara Alfa Omega.

Pembagian takjil secara gratis tersebut dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait bersama pengurus Bhayangkari Candra Juliana Sirait. Tak hanya berbagi berkah di bulan Ramadhan, momen tersebut juga dibarengi dengan sosialisasi keselamatan berlalulintas.

“Pembagian takjil ini untuk membantu warga yang hendak berbuka puasa saat dalam perjalanan, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Tomohon,” ujar Sirait, didampingi Waka Polres Tomohon Kompol Joyce Wowor.

Kegiatan tersebut disambut dengan positif para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di wilayah tersebut.

Personel Satuan Lalulintas Polres Tomohon pun memberikan pesan dan ajakan kepada warga untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas di Ramadhan ini.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Upacara Harkitnas Kantor SAR Manado berlangsung khidmat

Published

on

Upacara Harkitnas di kantor SAR Manado. (Foto: Humas SAR Manado)

MINUT, ZONAUTARA.comKantor Pencarian dan Pertolongan Manado atau SAR Manado menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di lapangan halaman kantor SAR Manado, Senin (20/5/2019).

Upacara yang dipimpin langsung Kepala Kantor SAR Manado Gede Darmada ini pun berlangsung khidmat dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Gede Darmada membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara.

Jajaran kantor SAR Manado usai upacara Harkitnas. (Foto: Humas SAR Manado)

Dia mengatakan, peringatan Harkitnas yang ke-111 kali ini bertepatan dengan situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat.

“Walau pilihan berbeda-beda, namun semua pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan disematkan tema ‘Bangkit Untuk Bersatu’, seluruh elemen bangsa harus bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Sub Bagian Umum Ludi Yanto, Kepala Seksi Operasi Jandry Paendong, Kepala Seksi Sumber Daya SAR Bayu Artiyoso Mandiri, serta seluruh pegawai, staf dan rescuer.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending