Connect with us

Hiburan

Pembunuhan akan terus berlanjut, John Wick 4 sudah diumumkan

Lionsgate memastikan tanggal rilis pada 21 Mei 2021.

Published

on

ZONAUTARA.com – Sehari setelah John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum menggeser Avengers: Endgame dari puncak box office, Lionsgate mengumumkan bahwa mereka telah mempersiapkan seri lanjutan film John Wick.

Lionsgate bahkan sudah memastikan tanggal rilis John Wick 4, yakni pada 21 Mei 2021. Itu berarti, penonton akan kembali disuguhkan adegan-adegan pembunuhan yang keji ala John Wick.

Namun, pihak Lionsgate tidak memastikan, apakah aktor Keanu Reeves akan memerankan kembali sang assassin John Wick dalam sekuel salah satu film yang paling dinanti itu.

John Wick 3 memang sedang menikmati kesuksesannya dengan menguasai tangga box office dalam pekan pertama pemutarannya secara global.

Kesuksesan ini membawa hasil positif bagi Lionsgate yang gagal dengan beberapa film berbiaya besar mereka.

Dari pasar domestik Amerika Utara (AS dan Kanada), Parabellum langsung meraih pemasukan kotor AS $57 juta atau sekitar Rp825 miliar. Sementara dari CinemaScore, Parabellum mendapat nilai A- seperti halnya John Wick: Chapter 2 saat pemutaran perdana pada 2017.

Baca juga: Gara-gara seekor anjing, John Wick bunuh banyak orang

Secara keseluruhan pada akhir pekan lalu, Parabellum meraih $92 juta karena ketambahan $35 juta dari pasar internasional. Dengan begitu, film yang dibesut sutradara Chad Stahelski ini mengungguli dua film terdahulu pada periode sama; masing-masing $14,4 juta dan $30,4 juta –di luar faktor inflasi.

Variety menyebutkan Parabellum pun menjadi film pertama dengan kategori rating R yang mampu menduduki posisi teratas box office pada pekan perdana. Pemasukannya dari 66 pasar internasional juga menjadi rekor franchise.

Parabellum juga mencetak rekor lain, yaitu film pertama non-Marvel pada 2019 yang mampu meraih pemasukan besar pada pekan perdananya. Segala catatan itu jadi tidak mengherankan karena Parabellum serta akting Reeves menuai pujian.

Editor: Ronny Adolof Buol

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Interaksi sosial dan hobi nyanyi cukup di dalam kamar

Cukup berdiam di dalam kamar, interaksi dengan dunia luar dan hobi menyanyi dapat berjalan seperti yang diinginkan.

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Kemajuan modernitas sekarang telah merangkai kebutuhan interaksi sosial dan hiburan ke dalam satu aplikasi pada gadged yang ada di tangan anda.

Untuk melakukan keduanya, orang-orang tak perlu lagi ke tempat karoke bersama rekan kerja atau anggota komunitas. Cukup berdiam di dalam kamar, interaksi dengan dunia luar dan hobi menyanyi dapat berjalan seperti yang diinginkan.

Banyak aplikasi yang ditawarkan melalui Play Store. Setelah ketenaran Smule, satu yang kini lagi banyak disukai juga adalah Star Maker Studios.

Perusahaan media berbasis teknologi yang berfokus pada musik ini bisa membantu talenta yang belum ditemukan mencapai ketenaran yang layak didapatkan. Aplikasi seperti Star Maker ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda enggan bepergian atau sibuk kerja namun tetap butuh sedikit ruang untuk hang out.

Rahmadila Andini, seorang pengguna aplikasi Star Maker, mengatakan bahwa dari aplikasi ini ia bisa memiliki banyak teman dari berbagai kalangan, daerah, kota, dan negara. Dengan Star Maker, Rahmadila sering berduet dengan teman-temannya itu.

“Saya sangat menyukai aplikasi ini karena dengan ini kepercayaan diri saya bisa meningkat,” tulisnya pada ulasan Star Maker, Minggu (28/07/2019).

Suparman Sa’adih, pengguna aplikasi Star Maker lainnya, pada ulasan Star Maker menulis, sangat bagus bisa bergabung dengan para penyanyi yang sudah berbakat.

“Jadi, saya bisa belajar beryanyi,” tulis Suparman.

zonautara.com
Halaman Star Maker Studios.(Foto: captured)

Editor: Rahadih Gedoan

Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com