Connect with us

Hiburan

Pembunuhan akan terus berlanjut, John Wick 4 sudah diumumkan

Lionsgate memastikan tanggal rilis pada 21 Mei 2021.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Sehari setelah John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum menggeser Avengers: Endgame dari puncak box office, Lionsgate mengumumkan bahwa mereka telah mempersiapkan seri lanjutan film John Wick.

Lionsgate bahkan sudah memastikan tanggal rilis John Wick 4, yakni pada 21 Mei 2021. Itu berarti, penonton akan kembali disuguhkan adegan-adegan pembunuhan yang keji ala John Wick.

Namun, pihak Lionsgate tidak memastikan, apakah aktor Keanu Reeves akan memerankan kembali sang assassin John Wick dalam sekuel salah satu film yang paling dinanti itu.

John Wick 3 memang sedang menikmati kesuksesannya dengan menguasai tangga box office dalam pekan pertama pemutarannya secara global.

Kesuksesan ini membawa hasil positif bagi Lionsgate yang gagal dengan beberapa film berbiaya besar mereka.

Dari pasar domestik Amerika Utara (AS dan Kanada), Parabellum langsung meraih pemasukan kotor AS $57 juta atau sekitar Rp825 miliar. Sementara dari CinemaScore, Parabellum mendapat nilai A- seperti halnya John Wick: Chapter 2 saat pemutaran perdana pada 2017.

Baca juga: Gara-gara seekor anjing, John Wick bunuh banyak orang

Secara keseluruhan pada akhir pekan lalu, Parabellum meraih $92 juta karena ketambahan $35 juta dari pasar internasional. Dengan begitu, film yang dibesut sutradara Chad Stahelski ini mengungguli dua film terdahulu pada periode sama; masing-masing $14,4 juta dan $30,4 juta –di luar faktor inflasi.

Variety menyebutkan Parabellum pun menjadi film pertama dengan kategori rating R yang mampu menduduki posisi teratas box office pada pekan perdana. Pemasukannya dari 66 pasar internasional juga menjadi rekor franchise.

Parabellum juga mencetak rekor lain, yaitu film pertama non-Marvel pada 2019 yang mampu meraih pemasukan besar pada pekan perdananya. Segala catatan itu jadi tidak mengherankan karena Parabellum serta akting Reeves menuai pujian.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Beri Donasi
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Corona sudah disebut dalam film Tangled, tokohnya mengisolasi diri 18 tahun

Rapunzel dalam film itu tinggal di desa bernama Corona.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.COM – Jagat maya Twitter lagi diramaikan dengan perbincangan soal film animasi produksi Disney tahun 2011. Film itu berjudul Tangled.

Situasi yang digambarkan pada film Tangled itu mirip dengan apa yang sedang terjadi saat ini, kala wabah Corona menjadi pandemi di dunia.

“What was the nama of the kingdom in “Tangled”? menjadi pertanyaan yang paling banyak dicari jawabannya.

Yang menarik adalah, bahwa desa di dalam film itu bernama Corona, dimana hidup seorang yang wanita yang terisolasi selama bertahun-tahun.

Saat ini, salah satu cara yang dianjurkan untuk mencegah agar pandemi Covid-19 tidak semakin parah adalah dengan melakukan social distancing dan menjaga jarak.

Mengurung diri di rumah atau mengisolasi diri mirip dengan plot dalam film Tangled tersebut.

Karakter utama dalam film itu, Rapunzel telah mengisolasi dirinya selama 18 tahun, karena ibunya Gothel menganggap desa mereka yang bernama Corona, tidak aman.

Meski Tangled bukanlah sebuah film yang memprediksi soal masa depan, tetapi para pengguna Twitter mengaitkan cerita dalam film itu dengan kondisi saat sekarang.

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com