Connect with us

Hiburan

Pembunuhan akan terus berlanjut, John Wick 4 sudah diumumkan

Lionsgate memastikan tanggal rilis pada 21 Mei 2021.

Published

on

ZONAUTARA.com – Sehari setelah John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum menggeser Avengers: Endgame dari puncak box office, Lionsgate mengumumkan bahwa mereka telah mempersiapkan seri lanjutan film John Wick.

Lionsgate bahkan sudah memastikan tanggal rilis John Wick 4, yakni pada 21 Mei 2021. Itu berarti, penonton akan kembali disuguhkan adegan-adegan pembunuhan yang keji ala John Wick.

Namun, pihak Lionsgate tidak memastikan, apakah aktor Keanu Reeves akan memerankan kembali sang assassin John Wick dalam sekuel salah satu film yang paling dinanti itu.

John Wick 3 memang sedang menikmati kesuksesannya dengan menguasai tangga box office dalam pekan pertama pemutarannya secara global.

Kesuksesan ini membawa hasil positif bagi Lionsgate yang gagal dengan beberapa film berbiaya besar mereka.

Dari pasar domestik Amerika Utara (AS dan Kanada), Parabellum langsung meraih pemasukan kotor AS $57 juta atau sekitar Rp825 miliar. Sementara dari CinemaScore, Parabellum mendapat nilai A- seperti halnya John Wick: Chapter 2 saat pemutaran perdana pada 2017.

Baca juga: Gara-gara seekor anjing, John Wick bunuh banyak orang

Secara keseluruhan pada akhir pekan lalu, Parabellum meraih $92 juta karena ketambahan $35 juta dari pasar internasional. Dengan begitu, film yang dibesut sutradara Chad Stahelski ini mengungguli dua film terdahulu pada periode sama; masing-masing $14,4 juta dan $30,4 juta –di luar faktor inflasi.

Variety menyebutkan Parabellum pun menjadi film pertama dengan kategori rating R yang mampu menduduki posisi teratas box office pada pekan perdana. Pemasukannya dari 66 pasar internasional juga menjadi rekor franchise.

Parabellum juga mencetak rekor lain, yaitu film pertama non-Marvel pada 2019 yang mampu meraih pemasukan besar pada pekan perdananya. Segala catatan itu jadi tidak mengherankan karena Parabellum serta akting Reeves menuai pujian.

Editor: Ronny Adolof Buol

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Yuk, menginap di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Hanya Rp 700 ribu

Free upgrade ke Studio Room.

Published

on

Untuk reservasi bisa menghubungi 085256510522

ZONAUTARA.com – Bagi anda yang tidak berencana ke luar kota dan hanya ingin berlibur di Kota Manado saja, mungkin menginap di hotel bersama keluarga bisa menjadi pilihan.

Di Manado terdapat banyak hotel yang bisa dipilih, mulai dari bintang lima hingga hotel kelas melati. Tetapi untuk liburan mengajak keluarga, hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas adalah pilihan terbaik.

Salah satu hotel bintang lima yang memenangkan awards best overall pada 2018 Traveloka Hotel Awards adalah Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Sebagai hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas yang memanjakan tamunya, tentu anda berpikir soal harga yang harus dibayarkan.

Jangan khawatir, sebab selama rentang masa liburan, dari tanggal 6 hingga 10 Juni 2019, Sintesa Peninsula Hotel Manado memberikan harga khusus.

Cukup membayar Rp 700 ribu per malam sudah bisa mendapatkan kamar dengan berbagai keuntungan seperti, sarapan untuk dua orang, bebas akses ke kolam renang dan fitness center.

Di dalam kamar juga tersedia koneksi wifi yang bisa dipakai secara gratis. Selain itu tamu yang menginap dengan harga promo ini bisa mendapat potongan 15% di restaurant dan pijat tradisional di Fuji Spa.

Promo ini juga menawarkan upgrade garatis ke Studio Room. Segera tetapkan pilihan menginap anda dengan keluarga.

Untuk reservasi bisa menghubungi +6285256510522

Continue Reading
Advertisement

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com