Mengapa orang dengan golongan darah 0 begitu istimewa?

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol
Foto: pexels.com/Amornthep Srina



Orang dengan golongan darah O memainkan peran penting dalam masyarakat mana pun. Dari zaman kuno hingga hari ini. Golongan darah 0 adalah golongan darah purba nenek moyang kita yang licik, predator serta agresif.

Sering diyakini bahwa keunikan mereka berasal dari kenyataan bahwa nenek moyang kita adalah pemburu yang harus mengamati dan secara akurat mengevaluasi lingkungan untuk dapat bertahan hidup.

Orang dengan golongan darah O memiliki kualitas luar biasa, seperti energi dan kemampuan untuk tetap fokus, kekuatan, karakter yang dibutuhkan untuk kepemimpinan, produktivitas, dan proaktif.

Warisan genetik mereka menawarkan mereka kesempatan untuk menjadi kuat, produktif, memiliki umur panjang dan optimis.

Orang Jepang mengasosiasikan golongan darah ini dengan tipe kepribadian tertentu. Orang dengan golongan darah O paling sering digambarkan sebagai orang yang berkomitmen, terorganisir, fokus, bertanggung jawab, teliti, dan praktis. Mereka diyakini sebagai ahli logika yang lebih baik dan mampu berorientasi lebih baik.

Namun demikian, kebiasaan yang tidak sehat atau peningkatan stres, pola makan yang buruk, kurang olahraga, membuat mereka lebih sensitif terhadap efek metabolisme yang merugikan, termasuk resistensi insulin, rendahnya aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.

Jika sedang stres, mereka mungkin menjadi marah, hiperaktif, dan impulsif. Stres dapat disebabkan oleh kemarahan dan hiperaktif yang berlebihan.

Orang dengan golongan darah O cenderung mengalami penyakit tertentu, seperti bisul dan disfungsi tiroid. Mereka memiliki kadar asam lambung yang lebih tinggi daripada golongan darah lainnya, sering mengakibatkan iritasi lambung dan bisul perut.

Juga, anggota kelompok darah O sering memiliki kadar hormon tiroid yang rendah dan yodium yang tidak memadai, suatu unsur kimia yang tujuan utamanya adalah untuk mengatur hormon tiroid. Ini menyebabkan banyak efek samping seperti obesitas, retensi cairan dan kelelahan.

Disarikan dari artikel: Why are people with blood type O so special?

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com