bar-merah

Wawali hadiri puncak Hari Lansia Nasional 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon yang diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan menghadiri acara Puncak Hari Lansia Nasional 2019, yang digelar di Monumen Perjuangan Jawa Barat, Bandung, Rabu (10/7/2019).

Wawali yang juga Ketua Komda Lansia Kota Tomohon didampingi Kepala Dinas (Kadis) Sosial dr Jhon Lumopa turut memeriahkan kegiatan yang mengambil tema ‘Lansia Usia mandiri, sejahtera, bermartabat’.

Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan semangat, serta rasa bangga bagi Lansia Indonesia.

“Lansia Indonesia harus tetap sehat, berdaya guna dan berpotensi. Lansia menjadi pemersatu bangsa,” ujar Gumiwang.

Sementara itu, Wawali pun berpesan kepada para lansia, khususnya yang ada di Kota Tomohon agar terus bersemangat dalam berkarya.

“Mari terus kobarkan semangat untuk menggali potensi yang ada dan tentunya menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya.

Puncak Hari Lansia Nasional 2019 tersebut pun dimeriahkan dengan penampilan potensi-potensi dari para lansia, seperti karnaval lansia, Band Lansia dan fashion show lansia.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com