bar-merah

Jelang TIFF, Eman minta jajarannya ‘bersolek’

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman meminta jajarannya hingga ke tingkat kelurahan agar mulai bersolek atau mempercantik wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Eman saat memimpin rapat Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, di Kawangkoan, Senin (22/7/2019).

“Diimbau para Camat dan Lurah untuk segera melaksanakan pembersihan dan mempercantik di wilayah masing-masing, lebih khusus di jalan utama Tomohon-Manado, mempersiapkan bunga-bunga yang akan dihias atau spanduk dan lainnya mulai dari sekarang,” ujar Eman.

Dalam rapat tersebut, Eman yang didampingi Ketua Panitia Angelica Tengker, Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) H.V. Lolowang, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Masna Pioh, turut membahas tindak lanjut hasil pertemuan bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya, akhir pekan lalu.

Eman mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Menteri Pariwisata meminta panitia agar mempersiapkan untuk kehadiran Presiden RI dalam acara TIFF nanti, seperti panggung yang harus disiapkan sesuai standart SOP Kepresidenan.

“Rencana kedatangan Presiden RI dalam acara TIFF ini merupakan suatu bentuk perhatian dan apresiasi yang tinggi bagi Kota Tomohon dan ini memberikan dampak yang sangat positif untuk perkembangan pariwisata, sehingga Kota Tomohon akan lebih dikenal di tingkat nasional dan mancanegara,” ujarnya.

Hadir dalam rapat tersebut jajaran Pemkot Tomohon, seluruh panitia TIFF, Event Organizer (EO), para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com