Connect with us

ZONA DAERAH

Rayakan HBA ke-59, Winarko minta jajaran tingkatkan kinerja

Published

on

Jajaran Kejari Tomohon bersama Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Setelah merayakan bersama jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara pada Senin (22/7/2019), peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pun dirayakan secara khusus oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Bertempat di aula JMS-Emas, jajaran Kejari Tomohon dengan dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Edy Winarko menggelar perayaan syukur sederhana, Selasa (23/7/2019).

Winarko dalam sambutan pun meminta agar seluruh Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon ,dengan semangat Hari Bakti Adhyaksa agar lebih meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas secara profesional dan proposional.

Winarko pun meminta agar jajarannya dapat menjauhkan diri dari segala bentuk penyimpangan, serta melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih.

“Seluruh pegawai agar memperkuat kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” pintanya.

Syukuran HBA ke-59 di Kejari Tomohon pun diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari dan diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda, serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang berulang tahun.

Hadir dalam acara syukuran tersebut para Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubag, serta para Kasubsi dan seluruh pegawai Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Manado

Akibat gempa dan air laut surut, jalan raya ke Winangun sempat macet parah

Banyak di antaranya yang mengamati surutnya air laut dan menyebarkan video amatir.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

MANADO, ZONAUTARA.com – Akibat gempa bumi pada kedalaman 10 km dan berjarak 134 km Barat Laut Jailolo-Malut, masyarakat Kota Manado banyak panik. Banyak di antaranya yang mengamati surutnya air laut dan menyebarkan video amatir.

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartawan Zona Utara di lapangan, jalan raya menuju arah Winangun dari arah Ranotana sekitar pukul 01.00 WITA dipadati banyak kendaraan bermotor dari pengguna jalan untuk menyelamatkan diri setelah pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan status WASPADA. Kondisi tersebut mengakibatkan macet parah.

Gempa yang terjadi pukul 00.17 WITA pada Jumat (15/11/2019) tersebut berkekuatan magnitudo 7,4. Tiga daerah yang diperingatkan BMKG dalam status WASPADA yaitu Kota Bitung, Kota Ternante, dan Halmahera.

Status WASPADA berarti Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota yang berada pada status WASPADA diharap memerhatikan dan segera mengarahkan masyarakat untuk menjauhi pantai dan tepian sungai.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com