Connect with us

ZONA DAERAH

Rayakan HBA ke-59, Winarko minta jajaran tingkatkan kinerja

Published

on

Jajaran Kejari Tomohon bersama Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Setelah merayakan bersama jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara pada Senin (22/7/2019), peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pun dirayakan secara khusus oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Bertempat di aula JMS-Emas, jajaran Kejari Tomohon dengan dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Edy Winarko menggelar perayaan syukur sederhana, Selasa (23/7/2019).

Winarko dalam sambutan pun meminta agar seluruh Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon ,dengan semangat Hari Bakti Adhyaksa agar lebih meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas secara profesional dan proposional.

Winarko pun meminta agar jajarannya dapat menjauhkan diri dari segala bentuk penyimpangan, serta melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih.

“Seluruh pegawai agar memperkuat kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” pintanya.

Syukuran HBA ke-59 di Kejari Tomohon pun diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari dan diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda, serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang berulang tahun.

Hadir dalam acara syukuran tersebut para Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubag, serta para Kasubsi dan seluruh pegawai Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Tomohon

Peduli korban kebakaran, Polres salurkan bantuan di Panti Asuhan Nazareth

Bantuan bertujuan meringankan beban anak-anak penghuni panti.

Bagikan !

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menunjukkan kepedulian terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Nazareth Matani.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Juliana Sirait dan jajaran pejabat, Polres Tomohon menyalurkan bantuan kepada pihak pengelola panti, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap, pihak pengelola dan anak-anak panti agar tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan.

“Tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Tomohon, serta Bhayangkari Cabang Polres Tomohon dan tentunya ke depan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” ujar  Sirait.

Kapolres juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban kebakaran, terutama anak-anak penghuni panti tersebut.

“Sehingga, mereka bisa sedikit melupakan kejadian yang menimpa mereka dan kemalangan yang terjadi kepada mereka,” pungkasnya.

Hadir dalam anjangsana tersebut pejabat teras Polres Tomohon, yakni Kabag Ops AKP Steven JR Simbar, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, serta para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polres Tomohon.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya Panti Asuhan Nazareth Matani terbakar pada Kamis (12/9/2019). Kebakaran itu menyebabkan satu penghuni terluka.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com