bar-merah

Rayakan HBA ke-59, Winarko minta jajaran tingkatkan kinerja

TOMOHON, ZONAUTARA.com Setelah merayakan bersama jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara pada Senin (22/7/2019), peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pun dirayakan secara khusus oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Bertempat di aula JMS-Emas, jajaran Kejari Tomohon dengan dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Edy Winarko menggelar perayaan syukur sederhana, Selasa (23/7/2019).

Winarko dalam sambutan pun meminta agar seluruh Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon ,dengan semangat Hari Bakti Adhyaksa agar lebih meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas secara profesional dan proposional.

Winarko pun meminta agar jajarannya dapat menjauhkan diri dari segala bentuk penyimpangan, serta melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih.

“Seluruh pegawai agar memperkuat kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” pintanya.

Syukuran HBA ke-59 di Kejari Tomohon pun diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari dan diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda, serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang berulang tahun.

Hadir dalam acara syukuran tersebut para Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubag, serta para Kasubsi dan seluruh pegawai Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com