Connect with us

ZONA DAERAH

Rayakan HBA ke-59, Winarko minta jajaran tingkatkan kinerja

Published

on

Jajaran Kejari Tomohon bersama Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Setelah merayakan bersama jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara pada Senin (22/7/2019), peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pun dirayakan secara khusus oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Bertempat di aula JMS-Emas, jajaran Kejari Tomohon dengan dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Edy Winarko menggelar perayaan syukur sederhana, Selasa (23/7/2019).

Winarko dalam sambutan pun meminta agar seluruh Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon ,dengan semangat Hari Bakti Adhyaksa agar lebih meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas secara profesional dan proposional.

Winarko pun meminta agar jajarannya dapat menjauhkan diri dari segala bentuk penyimpangan, serta melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih.

“Seluruh pegawai agar memperkuat kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” pintanya.

Syukuran HBA ke-59 di Kejari Tomohon pun diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari dan diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda, serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang berulang tahun.

Hadir dalam acara syukuran tersebut para Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubag, serta para Kasubsi dan seluruh pegawai Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Profil 18 kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Sulut pada 7 Agustus

Kasus berasal dari 7 daerah dan luar wilayah.

Bagikan !

Published

on

Covid-19 di Sulut
Salah satu petugas kesehatan yang memeriksa rapid test di Dinkes Prov. Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Jumat (7/8/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 18 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 18 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 2.840 kasus.

“Adapun 18 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada empat kasus baru, Tomohon 2, Bitung 2, Minahasa 3, Minahasa Utara 4 dan Minahasa Selatan juga ada satu kasus baru,” tulis Dandel.

Sementara satu kasus baru lainnya berasal dari luar wilayah.

Kini Kota Manado menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.

Berikut rincian 18 kasus baru konfirmasi positif tersebut:

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com