bar-merah

32 float bakal meriahkan Tournament of Flower 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Puluhan kendaraan hias bunga atau float dipastikan bakal memeriahkan Tournament of Flower (ToF) yang merupakan main event dalam perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019.

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh mengatakan, ada sebanyak 30 peserta yang pasti mengikuti ToF. Selain itu, kata dia, ada dua float pendukung yang juga akan tampil dalam memeriahkan iven tahunan itu.

“Sebanyak 32 float akan tampil dalam ToF yang terdiri dari 30 float untuk peserta, dan dua float pendukung. Peserta ada dari luar negeri, kementrian, kabupaten/kota, perbankan dan perusahaan,” ujar Pioh, usai pelaksanaan simulasi, Selasa (30/7/2019).

Menurut Pioh, pihaknya pun telah menyusun run down acara untuk opening ceremony nanti.

“Persiapan juga terus dilakukan termasuk pengisi acara yang dipantau langsung oleh salah satu koreografer nasional Denny Malik,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya mempersiapkan standar operasional prosedur (SOP) kepresidenan untuk rencana kunjungan dari Presiden RI Joko Widodo.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama panitia terus mematangkan persiapan pelaksanaan iven yang masuk dalam 100 calendar of event Kementerian Pariwisata RI ini.

Salah satunya, melakukan simulasi ToF, Selasa (30/7) siang. Simulasi tersebut pun menggunakan jalur yang nantinya akan digunakan oleh para peserta ToF.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com