bar-merah

Kapolri Tito Karnavian nikmati keindahan Danau Linow

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja (kunker) di Sulawesi Utara (Sulut) sejak 1 Agustus 2019 lalu.

Dalam kunjungannya, Jenderal Tito pun memboyong jajarannya di Mabes Polri, serta para Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) se-Indonesia.

Sejumlah agenda dilakukan Kapolri di Bumi Nyiur Melambai ini. Di antaranya, melakukan rapat bersama jajarannya yang dilaksanakan di Mapolda Sulut, serta menyaksikan pemecahan rekor dunia selam yang dilaksanakan di Pantai Mega Mas Manado.

Di sela-sela agendanya di Sulut, Kapolri bersama jajaran pun mengunjungi Kota Tomohon, Jumat (2/8/2019). Kapolri bersama rombongan menikmati keindahan alam yang merupakan salah satu ikon di Kota Tomohon yang telah mendunia, yakni Danau Linow.

Terpantau, Jenderal bintang empat ini tampak terpesona dengan keindahan salah satu destinasi wisata alam tersohor di Kota Tomohon ini, yang dipantau dari Grand Linow Lahendong.

Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Triharyanto bersama jajaran Polres Tomohon turut mendampingi Kapolri dalam kunjungan di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com