bar-merah

Interaksi sosial dan hobi nyanyi cukup di dalam kamar

ZONAUTARA.com – Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Kemajuan modernitas sekarang telah merangkai kebutuhan interaksi sosial dan hiburan ke dalam satu aplikasi pada gadged yang ada di tangan anda.

Untuk melakukan keduanya, orang-orang tak perlu lagi ke tempat karoke bersama rekan kerja atau anggota komunitas. Cukup berdiam di dalam kamar, interaksi dengan dunia luar dan hobi menyanyi dapat berjalan seperti yang diinginkan.

Banyak aplikasi yang ditawarkan melalui Play Store. Setelah ketenaran Smule, satu yang kini lagi banyak disukai juga adalah Star Maker Studios.

Perusahaan media berbasis teknologi yang berfokus pada musik ini bisa membantu talenta yang belum ditemukan mencapai ketenaran yang layak didapatkan. Aplikasi seperti Star Maker ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda enggan bepergian atau sibuk kerja namun tetap butuh sedikit ruang untuk hang out.

Rahmadila Andini, seorang pengguna aplikasi Star Maker, mengatakan bahwa dari aplikasi ini ia bisa memiliki banyak teman dari berbagai kalangan, daerah, kota, dan negara. Dengan Star Maker, Rahmadila sering berduet dengan teman-temannya itu.

“Saya sangat menyukai aplikasi ini karena dengan ini kepercayaan diri saya bisa meningkat,” tulisnya pada ulasan Star Maker, Minggu (28/07/2019).

Suparman Sa’adih, pengguna aplikasi Star Maker lainnya, pada ulasan Star Maker menulis, sangat bagus bisa bergabung dengan para penyanyi yang sudah berbakat.

“Jadi, saya bisa belajar beryanyi,” tulis Suparman.

zonautara.com
Halaman Star Maker Studios.(Foto: captured)

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com