bar-merah

Hari ini, ada parade kendaraan hias, pemecahan rekor, hingga konser di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Iven utama dalam pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 bertajuk ‘The Greatest Love of All’ bakal berlangsung Kamis (8/8/2019) hari ini, yakni Tournament of Flower (ToF).

Di mana, akan ada parade kendaraan hias bunga atau float dengan peserta dari sejumlah negara, pihak swasta, BUMN dan pemerintah daerah di Sulawesi Utara (Sulut).

Bahkan, Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya dipastikan bakal menaiki salah satu float yang akan melintasi rute yang menggunakan sebagian ruas jalan utama di Kota Tomohon tersebut.

Sebagaimana rundown yang diterima Zona Utara, akan ada sebanyak 32 float yang akan memeriahkan pelaksanaan ToF kali ini. Float-float tersebut pun dihiasi dengan bunga-bunga asli Kota Tomohon.

Parade kendaraan hias ini pun garis finisnya di Stadion Parasamya Walian. ToF kali ini pun akan dimeriahkan dengan atraksi Paramotor yang disponsori oleh AirNav Indonesia Cabang Manado.

Selain parade kendaraan hias, ToF kali ini pun akan dimeriahkan dengan Tomohon Fashion Carnival, yang akan diikuti oleh puluhan peserta.

Di sela-sela ToF pun, akan dilaksanakan pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI) tarian Ma’zani dengan peserta terbanyak, yakni sekitar 1.500 orang.

Malam harinya, akan hadir penyanyi nasional yang akan tampil dalam panggung konser, yakni Virza Idol.

Konser yang disponsori Kementerian Pariwisata RI tersebut pun akan dilaksanakan di depan panggung utama TIFF 2019.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com