Hari pertama kerja, Christo Eman terima kunjungan Forum Pelita

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Kota Tomohon Christo Bless Eman memulai aktivitasnya sebagai wakil rakyat, Selasa (17/09/2019).

Di hari pertama kerjanya itu pun, Christo langsung mendapat kunjungan dari Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Forum Pelita Toar UY Pangkey ini diterima Christo di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Toar menyampaikan selamat kepada Christo yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dan menjabat sebagai Ketua DPRD Sementara.

Menurut Toar, dirinya bangga, salah satu kader Pelita bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Tomohon.

“Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami Forum Pemuda Lintas Agama Kota Tomohon, karena ada salah satu pengurus yang bisa menduduki kursi DPRD,” ujarnya.

Toar yang didampingi para pengurus Pelita yang merupakan perwakilan pemuda dari agama-agama yang ada di Kota Tomohon ini, menuturkan, pihaknya akan mendukung segala program dan kebijakan yang akan dilakukan oleh DPRD Tomohon dalam mengawal kebijakan yang pro rakyat.

“Sekaligus akan mengkritisi jika ada hal-hal atau kebijakan yang kami nilai tidak berimplikasi pada kepentingan masyarakat banyak,” kata Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM periode 2014-2018 ini.

Toar berharap, Christo bisa mengawal seluruh aspirasi para generasi muda dan program-program yang berkaitan dengan kerukunan antarumat beragama di Kota Tomohon.

Sementara itu, Christo Eman mengaku bangga dengan kehadiran para generasi muda yang peduli terhadap kerukunan di Kota Tomohon.

Politisi muda dari Partai Golkar ini mengaku siap untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat Kota Tomohon.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tomohon, khususnya Pemuda Lintas Agama sehingga saya bisa sampai di titik ini. Yang pasti, saya akan siap menyuarakan dan mengawal segala aspirasi dari masyarakat Kota Tomohon,” ujar Christo yang juga Wakil Ketua Forum Pelita Kota Tomohon ini.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com