bar-merah

Nasdem-Hanura bentuk Fraksi Restorasi Nurani

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Setelah para kadernya resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Partai Hanura dan Partai Nasdem pun resmi mengumumkan koalisi.

Kedua partai yang secara total memiliki tiga kursi ini pun menyatakan membentuk fraksi sendiri di DPRD Kota Tomohon dengan nama Fraksi Restorasi Nurani.

Sekretaris Partai Nasdem Kota Tomohon Jefifani Mawei mengatakan, keduanya telah resmi membentuk Fraksi Restorasi Nurani melalui surat kesepakatan.

“Kami telah menyepakati ini sejak Sabtu (14/9/2019) lalu,” ujar Mawei, saat konferensi pers usai pelantikan di kantor DPRD Tomohon, Senin (16/09/2019).

Dia menegaskan, Partai Nasdem yang memiliki jatah kursi sebagai salah satu pimpinan DPRD telah menetapkan Erens D Kereh sebagai Wakil Ketua DPRD.

“SK-nya sudah ada, yakni Erens Kereh sebagai Wakil Ketua DPRD,” katanya.

Sedangkan untuk pimpinan Fraksi, lanjut Mawei, Ketua Fraksi diberikan kepada Cherly Mantiri dan Sekretaris Stanly Wuwung.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura Fischer Mangundap mengatakan, pihaknya memilih Partai Nasem untuk berkoalisi karena keduanya memiliki kesamaan visi.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com