Connect with us

Zona Tomohon

Peduli korban kebakaran, Polres salurkan bantuan di Panti Asuhan Nazareth

Bantuan bertujuan meringankan beban anak-anak penghuni panti.

Bagikan !

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menunjukkan kepedulian terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Nazareth Matani.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Juliana Sirait dan jajaran pejabat, Polres Tomohon menyalurkan bantuan kepada pihak pengelola panti, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap, pihak pengelola dan anak-anak panti agar tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan.

“Tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Tomohon, serta Bhayangkari Cabang Polres Tomohon dan tentunya ke depan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” ujar  Sirait.

Kapolres juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban kebakaran, terutama anak-anak penghuni panti tersebut.

“Sehingga, mereka bisa sedikit melupakan kejadian yang menimpa mereka dan kemalangan yang terjadi kepada mereka,” pungkasnya.

Hadir dalam anjangsana tersebut pejabat teras Polres Tomohon, yakni Kabag Ops AKP Steven JR Simbar, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, serta para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polres Tomohon.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya Panti Asuhan Nazareth Matani terbakar pada Kamis (12/9/2019). Kebakaran itu menyebabkan satu penghuni terluka.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Beri Donasi

ZONA DAERAH

Wenny Lumentut serahkan ratusan masker untuk Sinode GMIM

Published

on

Lumentut saat menyerahkan masker kepada Ketua BPMS GMIM. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.comAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), beberapa waktu lalu membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat umum dan dua rumah sakit yang ada di Kota Tomohon.

Kini, giliran Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang mendapatkan jatah masker dari Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini.

Penyerahan ratusan buah masker tersebut diserahkan langsung Wenny Lumentut kepada Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina, di kantor Sinode GMIM, Senin (23/3/2020).

Lumentut berharap, masker tersebut dapat bermanfaat, khususnya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ada 500 buah masker yang saya serahkan untuk Sinode GMIM, mudah-mudahan bisa berguna untuk pencegahan virus Corona,” tuturnya.

Sebelumnya, bersama para Relawan, Lumentut membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di sejumlah titik di Kota Tomohon.

Pembagian masker tersebut pun dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com