bar-merah

Turang pimpin tatap muka Komisi II dengan mitra kerja

TOMOHON, ZONAUTARA.com Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon yang dipimpin Ketua Ladys F Turang, melaksanakan tatap muka dengan mitra kerja di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Rabu (30/10/2019).

Saat memimpin tatap muka komisi yang membidangi perekonomian dan pembangunan tersebut , Ladys didampingi Wakil Ketua Donald Pondaag, Sekretaris Jimmy Wewengkang, serta anggota Jenny Sompotan, Hudson Bogia, Santi Runtu dan Stanly Wuwung.

Sementara, mitra kerja eksekutif yang hadir di antaranya, Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang, Kepala Badan Perencanaan, Pemelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Royke A Roeroe, Kepala Dinas Perhubungan Hengkie Y Supit, Kepala Dinas PUPR Joice CL Taroreh, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Enos Pontororing, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jusak ST Pandeirot, serta Direktur Utama PD Pasar Noldy Montolalu dan Direktur PDAM Marthen S Gosal.

“Kami berharap ada dukungan dan kerjasama dari mitra kerja dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan,” pungkas Turang.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com