bar-merah

Pemuda GMIM ikuti Pertemuan Raya Pemuda Gereja PGI 2019

SUMBA, ZONAUTARA.com Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), hadir dan mengikuti Pertemuan Raya Pemuda Gereja Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI), yang dilaksanakan di Waikabubak, Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), 2-5 November 2019.

Keikutsertaan Pemuda GMIM pada kegiatan yang merupakan Pra-Sidang Raya PGI ke-XVII ini pun dalam rangka memperkuat gerakan oikumene pemuda di ruang lingkup anggota PGI.

Delegasi Pemuda GMIM dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricillia Tangel.

Sementara, utusan Pemuda GMIM yang ikut serta dalam pertemuan tersebut, yakni Pnt Ivan Lumentut, Pnt Cindy Rantung, Pnt Hezky Pitoy, Pnt Veyna Talumewo, Pnt, Halvy Kolondam, Pnt Toar Poluan dan Pnt Andre Mawikere.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Pricillia Tangel mengatakan, kegiatan merupakan wadah perjumpaan kaum muda gereja di Indonesia, dalam memperkuat gerakan oikumene kehidupan bergereja.

“Dalam kegiatan ini, kita bersama Biro Pemuda Remaja PGI mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama lima tahun dan menyusun program-program untuk lima tahun yang akan datang,” tutur Tangel.

Dia menambahkan, dalam pertemuan ini juga dilakukan pemilihan utusan Pemuda Remaja untuk menjadi Majelis Pekerja Harian (MPH) dan Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) 2019 – 2024.

“Dan kita Pemuda GMIM patut bersyukur karena utusan Pemuda GMIM, Pnt Andre Mawikere bisa terpilih menjadi anggota Majelis Pekerja Lengkap PGI utusan pemuda remaja,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com