Connect with us

ZONA DAERAH

Pemkot serahkan hadiah pemenang lomba foto TIFF 2019

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Sub Bagian Humas dan Dokumentasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon menyerahkan hadiah pemenang lomba foto Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, di Lantai II Setda, Kamis (7/11/2019)

Hadiah tersebut diserahkan oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat O D S Mandagi, didampingi Kepala Bagian Humpro John Kapoh dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas dan Dokumentasi Swasti Yogi Winadio.

Mandagi saat membacakan sambutan Wali Kota mengatakan, atas nama Pemkot Tomohon, pihaknya mengapresiasi Bagian Humas dan Protokol khususnya Sub bagian Humas dan Dokumentasi dalam mendukung kegiatan Pemkot, yaitu TIFF 2019 dengan menyajikan lomba foto-foto seputar kegiatan guna penyebarluasan informasi.

Menurut dia, TIFF kini masuk 10 iven terbaik nasional dari 6000 event di Indonesia. Selama dua tahun berturut, TIFF sudah masuk 100 iven pariwisata nasional, sehingga hal tersebut patut dibanggakan.

“Kami menghargai keikusertaan adik-adik sekalian dalam lomba. Ke depan juga dapat mengembangkan talenta tersebut, di mana ini merupakan salah satu modal dalam ekonomi kreatif,” katanya

Dia berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, apalagi tahun 2020 iven TIFF masuk 10 besar Calender Of Event dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Selamat kepada para pemenang, dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Kasubag Swasti Yogi Winadio dalam laporannya menjelaskan terkait sosialisasi kegiatan, kriteria penilaian, waktu pelaksanaan dan peserta lomba fotografi, pengumuman dan penyerahan hadiah  bagi para pemenang.

Berikut ini pemenang lomba foto TIFF 2019 :

– Pemenang Tingkat SMP :

Peringkat 1 : Jonathan Tandeil (SMP Lokon Tomohon)

Peringkat 2 : Johanbert Tangkere (SMP Negeri 2 Tomohon)

Peringkat 3 : Gordon Hanafi (SMP Negeri 1 Tomohon)

– Pemenang Tingkat SMA/SMK :

Peringkat 1 : Jonathan Onggeleng (SMK Kristen 1 Tomohon)

Peringkat 2 : Angielina Salmon (SMA Kristen 1 Tomohon)

Peringkat 3 : Imanuel Angow (SMA Kristen 1 Tomohon)

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Breaking News 3 Juni: Ada 23 kasus baru corona di Sulut

Total kasus poitif di Sulut secara akumulatif sudah mencapai 377 kasus

Bagikan !

Published

on

Foto: Zonautara.com

ZONAUTARA.COM – Update perkembangan epidemiologi virus corona yang diumumkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Pusat, mengindikasikan dinamika dan penularan covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara masih terus berlangsung hingga kini.

Dalam update yang dipublikasi melalui situs covid19.go.id, disebutkan bawah hari ini, Rabu (3/6/2020), Sulawesi Utara bertambah 23 kasus baru positif terkonfirmasi covid-19.

Dengan bertambahnya 23 kasus baru positif tersebut, secara akumulatif, kini di Sulut sudah tercatat sebanyak 377 kasus positif.

Kasus positif terkonfirmasi covid-19 tersebar di sejumlah daerah di Sulut.

Belum ada rincian secara detil penambahan kasus baru positif yang diumumkan hari ini, baik daerah asal maupun informasi detil kasus secara individual.

Pada Selasa (2/6), Sulut melaporkan ada 15 kasus baru positif, terbanyak berasal dari Manado.

Sepanjang Maret hingga April ada sebanyak 45 kasus positif yang diumumkan di Sulut.

Kasus positif pertama kali di Sulut diumumkan pada 14 Maret 2020. Kasus pertama ini adalah seorang laki-laki berusia 51 tahun asal Manado, yang pulang dari ibadah Umroh.

Hingga kini Kota Manado menjadi daerah paling tinggi kasus positif di Sulut. Daerah lain dengan kasus positif yang tinggi adalah Tomohon dan Minahasa.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com