bar-merah

Tutup pelatihan usaha TKM, Eman serahkan bantuan alat wirausaha

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menutup kegiatan pelatihan usaha Tenaga Kerja Mandiri (TKM), di Anugerah Hill, Kamis (14/11/2019).

Selain itu, Eman turut menyerahkan bantuan untuk berwirausaha bagi para peserta.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan pengembangan tenaga kerja rentan atau penganggur dilaksanakan dengan mensinergikan kegiatan wirausha baru melalui tenaga kerja mandiri.

“Kegiatan ini akan menciptakan kader-kader wirausaha muda atau pengusaha pemula yang berkualitas, produktif dan beretos kerja tinggi. Sehingga, upaya perluasan kesempatan kerja melalui kegiatan tenaga kerja mandiri dapat berjalan dan berkembang dalam masyarakat secara mandiri dan berkelanjutan,” ujar Eman.

Dia pun beharap, para peserta dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh untuk membuka lapangan kerja baik mandiri atau secara kelompok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Kota Tomohon Jein Bolang dan instruktur Jandry Karwur.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com