bar-merah

Komisi III kunjungi RSUD Anugerah

TOMOHON, ZONAUTARA.com Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah, Selasa (19/11/2019). Kunjungan lapangan tersebut dipimpin Ketua Komisi Miky JL Wenur.

Dalam kunjungan tersebut, Wenur Cs pun mendapatkan sejumlah keluhan, bukan soal pelayanan rumah sakit, namun soal akses jalan menuju rumah sakit.

Masyarakat mengeluhkan tak adanya trayek angkutan umum ke rumah sakit, serta akses jalan yang rusak sehingga angkutan yang digunakan hanya ojek.

”Mahal jika kami membayar ojek. Terpaksa harus naik ojek karena tak ada angkutan umum. Salah satunya belum ada angkutan umum mungkin karena jalan ke sana masih belum memadai,” keluh mereka.

Selain ke RSUD Anugerah, Komisi III DPRD Tomohon juga mengunjungi Dinas Tenaga Kerja memantau kegiatan ketrampilan menjahit dan ketrampilan salon. Turut mendampingi Miky Wenur, Wakil Ketua Komisi III Johnny Runtuwene, anggota Cherly Mantiri dan Siane Samatara.

Personel Komisi III pun menyatakan akan menindaklanjuti keluhan tersebut.

“Yang pasti keluhan ini akan kami bawa untuk dibahas bersama pihak eksekutif,” pungkas Wenur.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com