bar-merah

Pimpinan DPRD Tomohon hadiri penganugerahan Kota Sehat

JAKARTA, ZONAUTARA.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah dan Wakil Ketua Erens D Kereh menghadiri penganugerahan Kabupaten dan Kota Sehat  di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Kota Tomohon sendiri memperoleh penghargaan Swasti Saba Wistara untuk kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu memperoleh penghargaan serupa.

Penghargaan diserahkan Menteri Dalam Negeri RI Tito Kanavian bersaama Menteri Kesehatan RI Dr dr Terawan Agus Putranto SpRad(K).

“Tentunya ini berkat kerja keras Pemerintah Kota Tomohon, Pembina Kota Sehat, Forum Kota Sehat, Pokja kelurahan dan di kecamatan serta semua elemen masyarakat di Kota Tomohon,” ujar Sundah dan Kereh.

Sinergitas antara semua pihak lanjut Sundah, membuat Kota Tomohon semakin tangguh, maju dan semakin baik. Diketahui, Djemmy J Sundah SE juga adalah anggota Forum Kota Sehat. Sementara Erens D Kereh AMKL adalah Sekretaris Forum Kota Sehat.

Hadir pada penganugerahan, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili wakil wali kota, Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed, Ketua Forum Kota Sehat Johan Sambuaga dan pengurus forum serta staf Dinas Kesehatan Kota Tomohon

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com