bar-merah

Sekkot Lolowang rayakan HUT ke-59

TOMOHON, ZONAUTARA.com Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V Lolowang merayakan Hari Ulang Tahun ke-59, Senin (25/11/2019).

Ungkapan sukacita tersebut dirayakan dengan Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Rumah Dinas Sekkot.

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman yang diwakili Asisten Kesra O.D.S Mandagi turut hadir dan memberikan sambutan.

Dia mengatakan, atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, serta seluruh jajaran mengucapkan selamat bersyukur kepada Lolowang.

“Kita ketahui bersama, sosok Sekretaris Daerah adalah merupakan salah satu figur yang bijaksana dan arif, serta pekerja keras dalam mengatur jalannya roda pemerintahan Kota Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon saat ini,” ujarnya.

Dia berharap, semoga di usia ke-59 ini, Lolowang tetap sehat dan terus bekerja, mengabdi dalam pelayanan dan pemerintahan serta diberkati selalu se-keluarga.

Adapun Khadim dalam ibadah syukur ini, Gembala Sidang Gereja Agape Tomohon Pdt. Yans Karimba – Pioh.

Turut hadir dalam ibadah ini Kepala Cabang Bank Sulut Go Tomohon Romel Paat, serta jajaran, seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para undangan.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com