bar-merah

Lolowang lantik Dirut PDAM Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Masa jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon telah berakhir. Walaupun begitu, jabatan Dirut di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut tidak beralih kepada orang lain.

Marthen Gosal pun masih dipercayakan memimpin perusahaan tersebut untuk beberapa tahun ke depan.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V Lolowang memimpin pengambilan sumpah dan pelantikan Gosal sebagai Dirut PDAM, di kantor PDAM Kota Tomohon, Rabu (27/11/2019).

Lolowang saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, ada dua tantangan besar PDAM, yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW.

“PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama zaman Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa, menjadi baru dan lebih modern,” ujar Lolowang.

Dia berharap, ke depan PDAM Kota Tomohon berorientasi pada pelayanan 3K, yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek.

Turut hadir dalam kesempatan itu Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon O.D.S Mandagi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Lily Solang, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, Banwas PDAM, serta jajaran PDAM.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com