/

BTM Nurul Iman Kampung Jawa gelar pelatihan Tahsin

1 min read

TOMOHON, ZONAUTARA.com Badan Takmir Masjid Nurul Iman Kampung Jawa bekerja sama dengan Kelompok Kerja TPQ di bawah naungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tomohon menggelar Pelatihan Tahsin dengan metode Yanbu’a, Sabtu (30/11/2019).

Pelatihan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kampung Jawa ini diikuti oleh seluruh Guru TPA/TPQ se-Kota Tomohon, serta dari Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Manado dan Bolaang Mongondow.

Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Islam Fadhilah Djojosuroto, membuka kegiatan yang turut dihadiri Ketua BTM Agusalim Saleh dan seluruh Imam di Kota Tomohon ini.

Ketua Panitia Pelaksana Zamroni Khan mengatakan, kegiatan ini menghadirkan pemateri Ustadz Saiful Rizal selaku Guru Tahfidz Mumtaza International School Jakarta.

“Melalui kegiatan ini kami berharap, agar metode ini bisa diplikasikan kepada seluruh anak didik yang ada di TPQ/TPA masing-masing,” tuturnya.

Menurut Zamroni, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu, 30 November hingga Minggu, 1 Desember 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya Yayasan Baitul Mall dari PLN Sistem Minahasa,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Latest from Blog

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com