bar-merah

Dibacakan Sekkot Lolowang, ini ajakan Presiden kepada anggota Korpri

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 di Stadion Parasamya Walian, Jumat (29/11/2019).

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V. Lolowang yang bertindak sebagai (Irup) Inspektur Upacara membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri di manapun berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri,” ujarnya.

Menurut dia, apresiasi khusus diberikan kepada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

“Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi,” katanya.

Presiden pun mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Mengajak kepada seluruh anggota Korpri menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai salah satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,” pungkasnya.

Upacara tersebut pun diikuti oleh para anggota Korpri di jajaran Pemkot Tomohon, serta para tenaga kontrak.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com