Connect with us

ZONA DAERAH

Ratusan pelari ikuti Tomohon Run 2019 10K

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comRatusan pelari dari Kota Tomohon dan berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut), mengikuti Kejuaraan Tomohon Run 2019 10K, Sabtu (30/11/2019).

Kejuaraan yang mengambil lokasi start dan finish di kompleks persekolahan Yayasan Pendidikan Lokon Santo Nikolas Kakaskasen ini dilepas oleh Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Florensianus Ventje Karundeng.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Karundeng menuturkan, kejuaraan seperti ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik di Kota Tomohon untuk semakin menancapkan prestasinya.

Selain itu, kata Karundeng, kejuaraan tersebut bisa semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yang ada di Kota Tomohon, untuk pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga.

Sehingga, lanjut dia, diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit olahraga yang dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Semoga melalui upaya-upaya serius, kerja keras yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta adanya dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik akan dapat memasuki era kejayaannya,” pungkasnya.

Dia menambahkan, ada sebanyak 325 orang peserta dari kalangan umum yang mengikuti kejuaraan Tomohon Run 2019 10K yang merupakan kerjasama Pemkot Tomohon dan Mareno Run Club Tomohon ini.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-II dimatangkan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comPanitia Open Tournament Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Cup ke-II menggelar rapat, di aula lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (15/1/2020).

Rapat persiapan event olahraga bergengsi tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang selaku Wakil Ketua Umum yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Toar Pandeirot.

Pandeirot mengatakan, rapat tersebut membahas terkait teknis pelaksanaan kegiatan dan persiapan-persiapan lomba.

Lomba-lomba tersebut pun akan dilaksanakan pada 14 hingga 16 Februari 2020.

“Wali Kota Tomohon berharap, kegiatan ini akan sukses digelar dan mendapat support dari masyarakat Kota Tomohon, karena para peserta akan datang dari seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kajari Kota Tomohon Edy Winarko diwakili Arthur Piri selaku Wakil Sekretaris Umum dan Yossy Korompis selaku koordinator Sekretariat, Sekretaris Umum Panitia Rooije Rumende, Asisten Perekonomian Enos Pontororing, serta jajaran panitia pelaksana.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com