bar-merah

Ratusan pelari ikuti Tomohon Run 2019 10K

TOMOHON, ZONAUTARA.comRatusan pelari dari Kota Tomohon dan berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut), mengikuti Kejuaraan Tomohon Run 2019 10K, Sabtu (30/11/2019).

Kejuaraan yang mengambil lokasi start dan finish di kompleks persekolahan Yayasan Pendidikan Lokon Santo Nikolas Kakaskasen ini dilepas oleh Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Florensianus Ventje Karundeng.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Karundeng menuturkan, kejuaraan seperti ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik di Kota Tomohon untuk semakin menancapkan prestasinya.

Selain itu, kata Karundeng, kejuaraan tersebut bisa semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yang ada di Kota Tomohon, untuk pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga.

Sehingga, lanjut dia, diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit olahraga yang dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Semoga melalui upaya-upaya serius, kerja keras yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta adanya dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik akan dapat memasuki era kejayaannya,” pungkasnya.

Dia menambahkan, ada sebanyak 325 orang peserta dari kalangan umum yang mengikuti kejuaraan Tomohon Run 2019 10K yang merupakan kerjasama Pemkot Tomohon dan Mareno Run Club Tomohon ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com