Connect with us

ZONA DAERAH

Ratusan pelari ikuti Tomohon Run 2019 10K

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comRatusan pelari dari Kota Tomohon dan berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut), mengikuti Kejuaraan Tomohon Run 2019 10K, Sabtu (30/11/2019).

Kejuaraan yang mengambil lokasi start dan finish di kompleks persekolahan Yayasan Pendidikan Lokon Santo Nikolas Kakaskasen ini dilepas oleh Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Florensianus Ventje Karundeng.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Karundeng menuturkan, kejuaraan seperti ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik di Kota Tomohon untuk semakin menancapkan prestasinya.

Selain itu, kata Karundeng, kejuaraan tersebut bisa semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yang ada di Kota Tomohon, untuk pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga.

Sehingga, lanjut dia, diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit olahraga yang dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Semoga melalui upaya-upaya serius, kerja keras yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta adanya dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik akan dapat memasuki era kejayaannya,” pungkasnya.

Dia menambahkan, ada sebanyak 325 orang peserta dari kalangan umum yang mengikuti kejuaraan Tomohon Run 2019 10K yang merupakan kerjasama Pemkot Tomohon dan Mareno Run Club Tomohon ini.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Total sudah 2.860 kasus di Sulut, bertambah 20 kasus baru konfirmasi hari ini

Setiap hari ada kasus baru konfirmasi positif di Sulut.

Bagikan !

Published

on

tabung periksa covid-19
Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan kembali merilis data terbaru perkembangan epidemiologis covid-19.

Dalam data terakhir tersebut, disebutkan bahwa hari ini, Sabtu (8/8/2020) total kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Indonesia secara akumulatif telah mencapai 123.503 kasus, dimana hari ini ada 2.277 kasus baru terkonfirmasi.

Update data itu juga tertera kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara yang bertambah sebanyak 20 kasus.

Dengan penambahan 20 kasus baru konfirmasi tersebut, maka total kasus positif di Sulut secara akumulatif sudah mencapai 2.860 kasus.

Belum ada penjelasan dari Satgas Covid-19 Sulut, tentang penambahan kasus baru tersebut secara detil.

Pada Jumat (8/8) kemarin, Sulut melaporkan ada 18 kasus baru positif yang tersebar di beberapa daerah.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com