bar-merah

Wali Kota ajak PKB maknai Natal dengan kesederhanaan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Tomohon Satu bersama PKB Jemaat Elim Kolongan melaksanakan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus, di Wale Syalom Tomohon, Jumat (6/12/2019).

Ibadah dipimpin Ketua BPMW Tomohon satu Pdt Julin Sagai Karwur turut hadiri Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang juga sebagai Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu.

Ibadah menyambut Natal tersebut ditandai dengan pemasangan lilin dan penyerahan diakonia Natal.

Dalam sambutannya, Penatua Jimmy F Eman mengatakan, PKB sebagai imam dan pengayom dalam keluarga harus mampu menghadapi berbagai tantangan dalam rangka perubahan di lingkungan keluarga masing-masing.

Tentunya, kata Eman, perubahan yang terpenting adalah perubahan dalam mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga.

“Di sisi lain, bahwa perayaan Natal dari zaman ke zaman tidak berubah, artinya perayaan Natal Yesus Kristus harus dimaknai dengan penuh kesederhanaan dalam berbagai hal,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, kebersamaan sebagai PKB harus terus dijaga dan dibina, sehingga terus menjadi teladan dalam lingkungan keluarga, jemaat dan masyarakat.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon, saya mengimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga kenyaman, keamanan, serta kebersihan lingkungan kita di manapun kita berada,” tuturnya.

Eman pun mengajak masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah di selokan-selokan, sehingga terhindar dari bencana banjir.

“Selamat kita menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com