bar-merah

Lolowang buka IHT Penguatan Kapasitas Pengelola Kepegawaian

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang membuka In House Traning (IHT) Penguatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Pengelolaan Kepegawaian, yang digelar di Nusantara Diving Centre Manado, Jumat (6/12/2019).

Dalam sambutannya, Lolowang mengingatkan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan diterapkan di perangkat daerah masing-masing.

“Kapasitas dan kapabilitas ASN menentukan laju pembangunan dan pengembangan Kota Tomohon menuju masyarakat yang makin maju, sejahtera dan berkembang pesat, selaras dengan laju pembangunan nasional,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan 6 hingga 7 Desember 2019 ini menghadirkan sejumlah narasumber, masing-masing Inspektur Kota Tomohon Max Mentu, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Daniel Pontonuwu

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com