bar-merah

Miky Wenur serap aspirasi masyarakat di Walian

TOMOHON, ZONAUTARA.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur Minggu menggelar reses perdananya di periode 2019-2024 di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, (8/12/2019).

Dalam pemaparannya, Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tomohon Selatan ini terus menggaungkan soal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menurutnya sangat krusial dan sangat penting untuk diserisui. Begitu juga dengan masalah lainnya seperti pengentasan kemiskinan dan peningkatan sarana dan prasarana olahraga di Kota Tomohon.

Dalam reses tersebut, MJLW banyak membahas hal-hal yang berhubungan langsung dengan Komisi III di DPRD Tomohon. Pelayanan kesehatan juga tak lupa disentil.

“Sesuai tugas pokok dan fungsi kami di Komisi III DPRD Tomohon, tentunya ini menjadi bahan kami dalam reses. Kami juga mengharapkan masukan dari masyarakat demi kemajuan Kota Tomohon ke depan,” kata Ketua Komisi III ini.

Bertindak sebagai moderator Djhoni Sulang selaku Kepala Bagian Keuangan, Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD Tomohon didampingi Kasubag Keuangan Chyntia Rauw.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com