bar-merah

Ketua Komisi III sebut pemuda wajib dibekali pengetahuan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur menegaskan, sebagai pemimpin masa depan, genarsi minenial mutlak dibekali pengetahuan.

Wenur pun kerap getol menyuarakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar Bangsa Indonesia terlebih khusus Kota Tomohon memiliki generasi yang terpelajar dan mempunyai bekal di masa depan.

“Generasi milenial harus mendapat perhatian yang serius dari semua pihak. Karena, generasi milenial adalah masa depan keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara. Perhatian dan kepedulian menjadi tanggung jawab bersama,  baik orang tua, institusi agama, sekolah, pemerintah maupun pihak lainnya,” ujar mantan Ketua DPRD Tomohon ini usai pertemuan dengan tokoh masyarakat, kaum perempuan dan generasi muda dari 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (9/12/2019) di Balai kelurahan Matani Satu, Tomohon Tengah.

Didampingi suaminya Stefanus BAN Liow selaku Anggota DPD-RI/MPR-RI, MJLW Wenur menegaskan, sebagai pemimpin masa depan, maka generasi milenial mutlak dibekali pengetahuan, keterampilan dan karakter yang baik.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com